mojakoAvatar border
TS
mojako
Taman Batu - Purwakarta , pesona dan panorama indah serta asri Desa Cipeundeuy




Tujuan Perjalanan ODT (One Day Trip) kali ini kami coba untuk menshare destinasi wisata air dengan pesona dan panorama indah serta asri dari Desa Cipeundeuy - Purwakarta, Jaraknya sekitar 30 km dari kota purwakarta. Jalan menuju taman batu terbilang cukup baik meski jalanya gak terlalu besar. Hanya saja untuk menuju kesana harus menggunakan kendaraan pribadi karena belum ada angkutan umum. Maklum saja mengingat lokasinya berada di “pinggiran” purwakarta.




Untuk rute ke Taman Batu ini bisa melalui rute situ wanayasa – pasar bojong – polsek bojong. Lurus beberapa meter lagi, nanti akan bertemu pertigaan yang ada tugu ditengahnya, belok ke kanan. Selanjutnya lurus saja sampai menemukan SD Cipeundeuy. Nah didekat SD terdapat pertigaan lagi, belok ke kanan. Selanjutnya tinggal lurus dan akan sampai di lokasi taman batu atau jangan sungkan untuk bertanya kepada warga sekitar akan diberikan petunjuk, jangan khawatir disini semua ramah.



Langsung saja ya gan & sist untuk tiket masuk Taman Batu cukup murah 15ribu rupiah saja perorang dan karena kami menggunakan roda dua parkir hanya 6ribu rupiah bebas freetime bray!

Wisata air Taman Batu kolam air ini yang berasal dari mata air Cijanun, dengan beberapa kolam dibuat dengan cara membendung sumber mata air Cijanun. Pihak pengelola membatasi kedalaman air kolam berbeda-beda berdasarkan golongan usia pengunjung. Pada sekitar destinasi wisata terdapat beberapa wisata kuliner khas Purwakarta, berupa warung kopi menyajikan berbagai menu masakan sunda seperti karedok dan nasi liwet.



Ajang selfie sudah pasti bisa agan & sista dapatkan secara cuma cuma tinggal atur aja mo gimana ?



Video Aerial no Sound





Quote:


Thanks to #teamhampa , Rideventure ID
Diubah oleh mojako 28-09-2018 10:09
2
16K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan