Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

magelysAvatar border
TS
magelys
Fadli Zon Sebut Mubazir Laporkan Pengeroyokan Ratna ke Polisi
JawaPos.com - Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ratna Sarumpaet, menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Kejadian dikabarkan terjadi sepekan lalu. Namun, hingga saat ini yang bersangkutan belum buka suara.

Simpati berdatangan dari para kolega. Seiring bungkamnya Ratna, muncul berbagai spekulasi. Salah satunya, aksi pengeroyokan terhadap aktivis HAM itu bermuatan politik.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon sudah menjenguk Ratna, Minggu (30/9). Dari keterangan Ratna, Fadli menyampaikan pengeroyokan terjadi di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Menurut Fadli, pihaknya berencana membentuk tim investigasi internal guna menyelidiki kasus penganiayaan tersebut. Hal itu lantaran, mereka tidak percaya kepolisian bisa menuntaskan laporan Ratna Sarumpaet.

"Nanti akan kami investigasi secara internal juga. Karena kita juga tahu banyak laporan-laporan seperti itu. Tapi, ujung-ujungnya mubazir," pungkasnya.

https://www.jawapos.com/nasional/hukum-kriminal/02/10/2018/fadli-zon-sebut-mubazir-laporkan-pengeroyokan-ratna-ke-polisi

Sudah dipukuli dibuly lagi..
0
2.4K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan