Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajanmakanjalanAvatar border
TS
jajanmakanjalan
Nyobain Street Food Ala Thailand Di Jakarta
Boat Noodle Paket Mangkok Banyak




 

Waktu ane lagi di Kokas (Kota Kasablanka) Jakarta Selatan, ga sengaja liat poster promo 7 mangkok mie ditambah 3 toping Cuma 49.000, tanpa pikir panjang langsung ane cuuuus mencari tempatnya, sampai ditempat ternyata resto baru buka ini bernamaBoat Noodle, ane langsung duduk liat-liat menu ya pilihannya ga terlalu banyak sih cuma makanannya  bikin penasaran karena ane belum pernah ngerasain mie thailand itu rasanya kaya apa.




Akhirnya ane pesen deh tuh 14 mie dan 6 toping, semua jenis mie yang ada dimenu ane pesen satu-satu. Voila! Peseanan ane dateng dan porsinya memang kecil banget, udah pasti semangkok ga akan kenyang. emoticon-Malu





Quote:





 
Akhirnya ane cobain satu-satu hidangan mie ala thailand ini dan hampir semua citarasa kuahnya itu memiliki karakter bumbu yang super dupeer kuat bangeeeeeeeet. Over all, penilaian pribadi ane nih ya gan, kalo rasanya itu kurang cocok dilidah ane, karena bumbu yang digunakan itu cukup asing dan terlalu kuat.

Quote:








Kelar-kelar ane begah hahahaha lupa kalo makan mie itu kenyangnya belakangan, ngembang diperut hahaha, saran ane kalo disini pesanlah secukupnya aja gan jangan terburu harga murah dan nafsu *eh.



Quote:




Diubah oleh jajanmakanjalan 28-08-2018 09:37
3
7.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan