Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TempeMAFIAAvatar border
TS
TempeMAFIA
Bandara Bandung Tegaskan Tak Ada Penganiayaan Ratna di Kompleksnya
Bandung - Manajemen Bandara Husein Sastranegara, Bandung menyebut tidak ada penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet yang terjadi di lokasi bandara. Kesimpulan itu diambil setelah melakukan pengecekan. 

"Tidak ada kejadian tersebut di Bandara Husein Sastranegara, baik di bandara maupun di Lanud," kata General Manager Bandara Husein Sastranegara PT Angkasa Pura II (Persero) Andika Nuryaman kepada detikcom, Kamis (2/10/2018).

Manajemen bandara sudah mengecek CCTV hingga manifes penerbangan. Tidak ada nama Ratna di manifes maupun rekaman penganiayaan terhadap Ratna. 

"Informasi bahwa kejadian tersebut di Bandara Husein adalah hoax," ungkapnya. 

Hal senada juga sudah disampaikan oleh Dansatpom AU Mayor Made Oka. Satuan Polisi Militer (Satpom) AU Bandara Husein Sastranegara ikut mengecek informasi dan menegaskan tidak ada kejadian tersebut di kawasan bandara.

"Tidak ada info terkait penganiayaan itu di seputaran bandara. Surah dicek ke anggota Satpom tidak ada kejadian itu," ujar Made saat dikonfirmasi detikcom via sambungan telepon, Selasa (2/10/2018).

Made belum mengetahui apakah kejadian yang diduga menimpa Ratna tersebut terjadi di luar kompleks bandara. Di luar kompleks Bandara Husein, bukan kewenangan dari TNI AU.

"Kalau di luar itu seperti di Jalan Abdurahman Saleh (Kota Bandung), di luar bandara kami tidak tahu. Itu pun tidak laporan ke kami," kata dia.

Sebelumnya, anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade mengatakan menurut informasi yang diterimanya, kejadian penganiayaan Ratna itu terjadi pada 21 September 2018. Peristiwa terjadi di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

"Peristiwanya terjadi di Bandung. Di sekitar Husain Sastranegara. Untuk kasusnya seperti apa kami tidak tahu, lebih baik ditanyakan langsung ke mba Ratna," kata Andre. 
(imk/fjp)

SUMBER

HOAX LAGI SAUDARA2.. :tepuktangan

2
2.2K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan