Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Tim Prabowo: Ratna Sarumpaet Trauma, Tak Berkenan Foto Disebar
Jakarta - Aktivis Ratna Sarumpaet dianiaya sekelompok orang di Bandung, Jawa Barat. Jurkamnas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu disebut mengalami trauma.

"Mbak Ratna juga tidak berkenan fotonya disebarkan. Beliau trauma, anaknya trauma, bahkan kena stroke," ujar koordinator jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada detikcom, Selasa (2/10/2018).

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pada 21 September lalu. Kepada timses Prabowo-Sandi, Ratna mengaku dianiaya sekelompok orang tak dikenal.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Dikabarkan Dianiaya, Instagram Atiqah Digeruduk Netizen

"Tadi malam teman-teman konfirmasi ke Bu Ratna. Beliau takut dan trauma. Anak dan keluarganya juga," sebut Dahnil.

"Mbak Ratna tidak berkenan fotonya disebarkan, makanya kami juga tidak mem-publish," imbuhnya.

Pihak Prabowo-Sandiaga berencana mendatangi Ratna di kediamannya sore nanti. Penganiayaan Ratna sempat menjadi pembahasan di timses Prabowo-Sandi.

Baca juga: Tim Prabowo-Sandi: Ratna Sarumpaet Dianiaya Sekelompok Orang

"Sempat tadi malam ya (dibahas), Pak Prabowo-Sandi juga baru tahu semalam. Yang jelas, kami lihat ini brutal sekali dan tidak pantas," kata Dahnil.

Pagi tadi detikcom meminta konfirmasi kepada Ratna mengenai kabar penganiayaan ini. Wanita di ujung telepon dari nomor seluler Ratna menjawab 'tidak' untuk setiap pertanyaan yang diajukan.

https://news.detik.com/berita/4238241/tim-prabowo-ratna-sarumpaet-trauma-tak-berkenan-foto-disebar?_ga=2.127703813.929986305.1538463651-1952911209.1516075947

Jangan langsung menuduh rezim Jokowi. Bisa saja itu adalah ulah pelanggan yang tidak puas, korban penipuan yang hilang kesabaran, salah sasaran, atau masih banyak kemungkinan yang lainnya. Yg gw curiga itu kenapa dia ga langsung lapor polisi. Kasus ini harus diusut sampai tuntas.
4
4.4K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan