Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ranggila jonAvatar border
TS
ranggila jon
THE WAIT IS OVER! Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor di UFC 229

EPIC! 


Mungkin ini kata yang paling mendeskripsikan pertemuan kedua fighters ini. Buat para pecinta MMA, Khabib dan Conor udah kaya dua icon MMA Saat ini. Khabib Nurmagomedov punya rekor tanding 26-0, yang mana artinya 26 kali orang ini bertanding dan tidak pernah sekalipun kalah. 26 orang cuy di sikat !!



Sedangkan Conor, wah gak ada deh orang yang gak tau The Notorious one ini. Doi adalah petarung UFC pertama yang bisa menjadi juara di dua kelas berbeda.


Pertarungan keduanya di jadwal pada tanggal 6 october 2018 di Las Vegas untuk sabuk Lightweight. Ane sih yakin mulai dari di umumin pertarungannya sampe nanti hari H, drama dan bumbu bakalan banyak buanget.


Bahkan bumbunya sudah dimulai ketika UFC 223 Khabib vs Iaquinta, bus yang ditumpangi Khabib dilempar lori sama Conor dan geng nya. Mulai dari situ dendam Khabib makin tinggi sampe ada hashtag #sendmelocation jadi nempel banget sama khabib yang nunggu undangan tarung dari conor. Dan akhirnya Dana White mengabulkan doa pecinta UFC yang bakalan masukin khabib the champ dan conor ke dalam oktagon. Semoga aja kedua petarung punya berat badan yang sesuai dan gak ada yang tiba-tiba pull out.


Spoiler for Video:

Ane sendiri sih jagoin Khabib sih, pengen liat aja kalo gulat bisa ngalahin kickboxing atau jiujitsu. Tapi biar  gimanapun Conor is Conor. Tangan kirinya udah 'nidurin' calon legenda macam Eddie Alvares, dan Jose Aldo.


So agan agan Team Khabib apa Team Conor nih?


Spoiler for Sumur:




0
5.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan