XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Pemilik Mercedes-Benz Berhak Fasilitas Parkir Khusus di Plaza Indonesia
Mercedes-Benz Indonesia meresmikan Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging untuk pertama kalinya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging dapat ditemui di area parkir P2, Plaza Indonesia.

Fasilitas tersebut menawarkan area parkir khusus pemilik Mercedes-Benz yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan listrik kendaraan merek Mercedes-Benz EQ Power.

“Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging pertama diresmikan di Jakarta hari ini. Melalui ruang parkir khusus, kami berkomitmen dalam mempromosikan infrastruktur kendaraan listrik," ujar Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Reolof Lamberts, dalam sambutannya di Plaza Indonesia, Senin (24/9/2018).

Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging juga dilengkapi dua pengisi daya Wallbox 3.7 kW dengan koneksi Type 2.

Mercedes-Benz mengklaim tempat pengisian ini mampu mengisi baterai Mercedes-Benz E 350 e plug-in hybrid dari 20% hingga 100% dengan perkiraan waktu 1 jam dan 50 menit.

Fasilitas previlege parking ini dapat juga dinikmati para pengguna kendaraan Mercedes-Benz dari berbagai tahun peluncuran.

Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribustion Indonesia, Hari Arifianto, mengatakan pihaknya akan mempersiapkan sebelum memulai penjualan kendaraan EQ di Indonesia.

"Sebelum penjualan dimulai, kami akan memastikan bahwa EQ telah dikenal dengan baik oleh pelanggan dan jaringan dealer di Indonesia," ujar Hari pada kesempatan yang sama.

Semua produk dan layanan ini akan dibundel di bawah merek Mercedes-Benz EQ di masa depan.

Melalui cara ini, Mercedes-Benz telah menciptakan sebuah citra yang konsisten dan jelas untuk produk dan layanan yang berkelanjutan.



http://www.tribunnews.com/otomotif/2...laza-indonesia

khusus gan
0
3.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan