Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luxboyAvatar border
TS
luxboy
Fitur Terbaru Bukalapak: BukaEmas
Ada fitur baru yang akan diresmikan oleh Bukalapak pada minggu kedua Juni 2017 mendatang. Fitur baru yang disebut sebagai BukaEmas ini memberikan kesempatan pada masyarakat daerah untuk membuka tabungan emas Antam via online yang dimulai dari 0,005 gram.

Fitur terbaru ini memungkinkan masyarakat di daerah untuk bisa membeli emas secara online dan bisa melalui cicilan. Sebagaimana diutarakan Achmad Zaky selaku CEO Bukalapak, virtual box Antam akan menyimpan tabungan emas. Emas yang sudah dibeli bisa ditarik dalam bentuk fisik saat minimal sudah mencapai 0,5 gram.



Layanan ini diklaim Zaky merupakan fitur marketplace pertama yang dihadirkan Bukalapak jika dibandingkan dengan e-commerce lainnya. Hanya Bhinneka yang melayani pembelian emas secara kredit atau tunai namun bukan dalam bentuk tabungan emas, disitulah perbedaannya Bhinneka dengan Bukalapak, kata CEO Bukalapak.

Bagaimana penghitungan profitnya?

BukaEmas mendapatkan keuntungan melalui selisih harga dari jual dan beli emas. Antam dan Bukalapak telah sepakat mengenai mekanisme bagi untungnya.

Jika kamu suka menabung di bank, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk membeli emas sebagai tabungan masa depan. Karena harga emas yang terus naik seiring berjalannya waktu, bunga yang dihasilkan pun jadi lebih besar dibandingkan menabung di bank.

Apakah kamu tertarik membuka tabungan emas?

Sumber
Diubah oleh luxboy 01-06-2017 11:56
0
38.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan