dewidew668Avatar border
TS
dewidew668
Menyendiri di 6 Taman Nasional Tersembunyi di Dunia




Traveling menjadi agenda rutin di akhir pekan yang melelahkan. Namun, Jika bicara soal pesona apa saja yang ada di bumi, kawasan taman nasional akan menjadi tujuan yang menarik. Beragam fenomena alam  memang dibiarkan untuk tetap lestari di tempat tersebut.

Beberapa rekomendasi Taman nasioanl di berbagai negarapun perlu menjadi pilihan untuk di kunjungi. di kutip dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...g-tersembunyi? Berikut adalah beberapa taman nasional tersembunyi yang layak dikunjungi, seperti yang dikutip dari culture tripemoticon-Wow

Quote:


Taman nasional ini terletak di sebuah pulau kecil di Chili bernama Isla Pascua atau yang lebih dikeal sebagai Pulau Paskah. Salah satu 'keajaiban' di tempat ini yang bisa disaksikan adalah sosok bebatuan raksasa yang menyerupai manusia. Jelas saja pemandangan ini merupakan sebuah augerah sekaligus misteri yang besar.

Quote:


Gates to the Arctic tidak hanya tersebunyi, tapi juga sangat luas. Bahkan luas Gates to the Arctic melebihi Belgia. Jika menjelajahi kawasan ini, maka pemandangannya bisa disandingkan dengan apa yang tersaji di Patagonia.

Quote:


Nama pegunungan Fitz Roy memang belum lama menjadi perbincangan di kalangan pendaki, namun tidak banyak yang tahu jika Fitz Roy merupakan bagian dari kawasan taman nasional Parque Los Glaciares. Meskipun saat ini Parque Los Glaciares sudah tidak sesepi dulu, namun untuk mencapai tempat ini masih cukup sulit.


Quote:





Pesisir barat Australia adalah kawasan mengagumkan sekaligus kerap dibaikan di negeri kangguru, salah satu tempat yang mengagumkan di tempat ini adalah taman nasional Pulu Keeling. Secara geografis Pulu Keeling lebih dekat dengan Indonesia, sehingga kawasan ini dominan dengan nuansa negara tropis.


Quote:




Jika pernah menyaksikan film Jurassic World, maka taman nasional ini adalah representasinya di dunia nyata. Namun bedanya penghuni kawasan ini usianya tidak seuzur dinosaurus, meskipun buaya merupakan salah satu hewan yang tergolong purba di dunia.

Quote:




Untuk mencapai kawasan taman nasional paling utara di dunia ini, sesulit menyebutkan namanya. Quttinirpaaq terletak di sebuah provinsi baru di Kana bernama Qikiqtaaluk. Taman nasional ini adalah satu-satunya daerah yang paling dekat dengan kutub utara.

Ayo gan Kumpulin Uang buat traveling ke sana emoticon-2 Jempol


0
6.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan