san93sanAvatar border
TS
san93san
Pinjaman cepat tanpa ribet yang di awasi OJK
Salam Agan2 šŸ™‡šŸ™‡šŸ™‡
Perkenalkan ane ini Account Officer bank sahabat sampoerna ingin menawarkan penawaran yang menarik dan mengiurkan šŸ¤‘šŸ¤‘šŸ¤‘

Jika agan2 butuh dana cepat untuk modal kerja atau investasi agan patut mencoba produk dari bank ane, namanya probiz gan, bahkan probiz ini ada yang 2 jam approve. Jadi ane akan jelasin dulu nih cara dan syarat probiz.
1. Usaha agan2 masih seumur jagung? Umumnya bank2 lain menolak nasabah macam ini tapi tidak untuk probiz. Probiz ini dapat membiayai usaha agan bahkan jika agan baru mulai usaha sekalipun dapat kami danai gan!.
2. Rekening agan tidak mencerminkan omset agan atau agan hanya seorang karyawan? Biasanya juga nih, bank2 lain akan memalingkan wajahnya dari agan, tapi jika di Sampoerna kita akan sambut baik. Karena kami percaya bahwa perekonomian akan semakin membaik apabila semakin banyak para pengusaha baru yang membuka lapangan pekerjaan untuk orang banyak.
3. Proses pengajuan kredit lama dan sulit? Itu biasanya di bank seberang gan, di bank sampoerna semua mudah dan tidak ribet, proses sekitar 7 hari kerja bahkan ada program baru yaitu probiz 2 jam aprove!
4. Kolektibilitas 2-5? Jangankan dilirik, adanya agan akan diusir oleh bank seberang! Tapi ingat bank sampoerna selalu punya jawaban dan menjadi satu2nya dan bank pertama yang menerima dengan tangan terbuka untuk agan2, karena kami sebagai bank harus membantu agar perekonomian negara juga membaik.
5. Butuh dana bukan untuk modal kerja atau investasi? Di bank lain mungkin ada namanya KTA tapi jumlah yang ditawarkan tidak besar, jika besar paling ke funder atau BPR2 yang memberikan bunga mencekik, di bank sampoerna kita dapat memberikan dana untuk agan agar anak agan berkuliah luar negeri, berobat, dll bahkan sebagai modal nikah sekalipun!
6. Biaya appraisal (penilaian jaminan) mahal? Di bank sampoerna itu kami gratiskan bahkan jika tidak jadi mengajukan sekalipun.

Syarat:
1. WNI Min 17 tahun / sudah menikah, Max 65 tahun
2. Memiliki jaminan berupa tanah dan bangunan
3. Memiliki rekening bank atau slip gaji

Jika agan2 tertarik atau bahkan punya seseorang yang agan kenal, silakan pm ane gan! šŸ˜ŽšŸ˜Ž Apalagi sekarang ada program CGC (customer get customer) yang akan memberikan agan2 komisi 0,5-1% dari pinjaman yang di cair jika agan mereferensikan orang yang agan kenal!
Tunggu apa lagi gan! Jangan takut untuk memulai usaha gan dan jangan menutup mata untuk kesempatan yang ada! SIKAT ABIS GAN! MANTAP! šŸ‘šŸ‘šŸ‘

Salam Spirit Satu Sampoerna! ā˜ļø
Diubah oleh san93san 25-01-2018 13:28
0
2.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan