Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dr.anonymousAvatar border
TS
dr.anonymous
Belum Dipakai, MRT Dicorat Coret
Jakarta - Kereta mass rapid transit (MRT) ditemukan dalam kondisi dicoret-coret. Sebuah rangkaian kereta jadi korban vandalisme pihak tak bertanggung jawab.

"Telah terjadi aksi tidak bertanggung jawab vandalisme dalam bentuk coretan grafiti pada badan luar kereta nomor tiga di rangkaian kereta kedelapan (K1 1 18 45) MRT Jakarta," kata Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta, Tubagus Hikmatullah, lewat keterangan tertulis yang diterima, Jumat (21/9/2018).

Dia mengatakan kereta tersebut masih berstatus 'dalam tanggung jawab kontraktor'. Sebab, kereta masih dalam tahap pengujian dan belum diserahkan kepada PT MRT Jakarta.

Hikmat mengatakan coretan tersebut ditemukan tim keamanan dari kontraktor pada pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. MRT bersama kontraktor langsung melakukan investigasi mendalam.

"Diduga pelaku aksi vandalisme tersebut masuk ke lokasi Depo Lebak Bulus dengan memanjat dan melompati dinding Depo Lebak Bulus," tutur dia.

MRT meminta kontraktor meningkatkan patroli keamanan, menambah kamera CCTV di dalam depo, dan meninggikan pagar depo di sisi-sisi dekat area publik. Pihak MRT dan kontraktor sudah melaporkan kejadian ini ke polisi.

"PT MRT Jakarta sangat menyayangkan aksi tidak bertanggung jawab ini dan mengimbau bagi para pelaku agar menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib untuk diproses berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku," ucap Hikmat.

Foto kereta MRT ini banyak tersebar di media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan tindakan tak bertanggung jawab tersebut.

----

kalo ketangkep iket di rel mrt aja ini manusia, masuk dalam kategori sabotase obyek vital negara soalnya

0
3.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan