dotsqlAvatar border
TS
dotsql
Pilih Doi atau Dia

*Backsound*


Hallo semua, di Thread ini ane mau curhat sedikit mengenai apa yang sedang dialami oleh ane dengan doi dan dia. Langsung aja simak cerita ane.


ane laki - laki usia 23 tahun, ane telah bekerja selama 3 tahun di salah satu perusahaan digital marketing agency di Jakarta. Awal mula cerita ini adalah disaat waktu ane kelas 2 SMK di salah satu sekolah di Bekasi ane suka kepada seorang perempuan bernama Lala *nama disamarkan* ya benar lala, dia adalah adik kelas ane pada waktu itu.


Pandangan pertama ane sama Lala ini emang beda, kaya ada manis - manisnya gitu emoticon-Wowcantik. Tapi emang benar apa adanya gan, si Lala ini emang bener manis asli ane gak bohong emoticon-Embarrassment. Karna hampir setiap hari ketemu di kantin dan sering melempar pandangan satu sama lain. Akhirnya ane beranikan diri untuk ngobrol garing dan berakhir dengan meminta nomor handphonenya pada saat itu emoticon-Ngacir.


3 bulan berlalu sikap awal Lala ini awalnya biasa - biasa aja, namun karena ane sering godain dia, ngajak jalan, dan ngajak nonton akhirnya sikap dia berubah menjadi welcome sama ane. Pada saat itu ane yakin itu adalah tanda tanda "Lampu Hijau" untuk mengungkapkan perasaan ke dia. Akhirnya ane ajak dia ketemuan di salah satu cafe, disaat sedang makan ane langsung bilang ke Lala



Spoiler for spoiler:



Dari situ Lala langsung mengalihkan pembicaraan dan saat itu obrolan pun langsung berubah topik.

FYI *Lala ini emang sifatnya agak polos gitu, tapi ane suka. polos - polos dusta gimana gitu* emoticon-Wowcantik

6 bulan berlalu tanpa ada status yang jelas dari hubungan ini, namun ane tidak mempermasalahkannya karena menurut ane selama si Lala ini masih chat dan mau diajak jalan it's ok doesn't matter for me. sampai pada akhirnya, sikap Lala ini berubah drastis kepada ane, entah apa yang membuatnya merubah sifatnya kepada ane. ane selalu menanyakan mengenai perubahan sifat itu kepada Lala tapi nihil hasilnya tetep sama dengan jawaban Mainstream di Alam Semesta "Aku gapapa kok, aku baik - baik aja".

Puncaknya pada saat dimana dia posting foto di instagram bareng sama cowok dengan caption "emoticon-heart", disitu ane terheran - heran sampe nahan cepirit mungkin karena perasaan yang campur aduk kaya #timbuburdiaduk. Insting mata - mata ane mulai terbuka, waktu itu gua langsung liat ke profil dia, dan *JENG JENG* di bio Lala tertulis Yogi dengan emoticon Love. HELLO EXCUSE ME? WHAT THE FUCK? WHAT IS GOIN' ON HERE? perasaan ane langsung ilang seketika. rasa suka dan apalah itu tiba tiba menghilang begitu saja. Setelah ane mata - matai si Yogi ini adalah temen sekelasnya dia.

Setelah tau bahwa mereka pacaran, sikap gw ke dia seperti gak terjadi apapun. tapi gua tiba tiba menghilang gitu aja, sekedar saling menyapa "Hai" di kantin. Sikap dia pun berubah menjadi dingin ke ane mungkin karena dia udah punya pacar. Posisi ane saat itu adalah tidak ada sakit hati ataupun masalah yang lain karena ane orangnya cuek / bodo amat gak gila gila amat sama yang namanya cinta.

3 Tahun berlalu, ane udah lulus dari sekolah itu dan ane berstatus sebagai mahasiswa dan karyawan, dan ane udah gak tau kabar dia gimana. suatu ketika gua kepo pengen tau gimana kehidupan dia sekarang dan tertanyata dia masih sama pacarnya yang dulu itu. ane orangnya gak munafik, ane kangen sama dia dan akhirnya ane DM lewat instagram


Spoiler for spoiler:



sampai saat itu dia gak bales sama sekali dan gak di baca dm dari instagram gw, it's ok all is over and i don't give a fuck about her.

TO BE CONTINUED...



0
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan