Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
[Pre-Order] Honor 9i Smartphone Cantik dengan harga Murah Kapan Lagi?

Honor sukses dalam peluncuran product terbarunya bernama Honor 10. Kini mulai membuat kejutan baru khusus untuk Honor Fans yaitu, kami resmi membuka Pre-Order product terbaru setelah Honor 10 yaitu, Honor 9i.

Mungkin banyak bertanya – tanya? Mengenai desain dari Honor 9i seperti apa, Yaudah deh mimin akan kasih bocoran untuk Honor Fans.

Honor 9i memiliki desain kaca sangat mempesona. Mungkin kamu akan mengira sama seperti Honor 9 Lite kan? Ya secara keseluruhan kedua product ini memang sama. Akan tetapi, ada yang membedakan yaitu, terdapat Poni atau notch pada bagian depan layarnya.

Walaupun, dia memakai notch Honor 9i jauh lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. Karena, ada peningkatan kualitas mulai dari kamera, storage, dan performa yang didesain khusus untuk anak muda jaman now.

Terdapat 3 variant warna di Honor 9i yaitu, Midnight Black, Robin Egg Blue, dan Saphhire Blue dan mulai hari kami sudah membuka Pre Order khusus buat kamu yang ingin membeli semartphone ini.

Hanya saja sistem Pre-Order ini hanya bisa di Offline Store yang berlokasi di bawah ini :


Kamu bisa melakukan Pre Order Honor 9i cukup dengan kunjungi lokasi offline store diatas dan membayar DP Rp.100.000, kemudian kamu akan mendapatkan voucher cashback tambahan senilai Rp.100.000 untuk tebus Smartphone Honor 9i.

Mantab kan penawarannya, kamu bisa mendapatkan voucher tambahan yang pastinya akan lebih murah dibandingkan beli dalam kondisi ready stock.
Diubah oleh honorindonesia 13-09-2018 08:34
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan