Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wafuckidAvatar border
TS
wafuckid
Merasa bersalah, atau menyalahkan
Mau cerita gan/sist

Sebenernya ini kisah asmara temen gue(si cowok). Jadi gini, temen gue itu kan punya pacar. Nah mereka tuh dah jadian kurang lebih 3 bulanan lah. Semasa mereka pacaran, emang sih mereka LDR an gitu, komunikasi ya jelas cuma lewat chat sama telpon.

Menurut cerita temen gue itu, si cewek itu bisa dibilang cenderung kurang terbuka. Ya mulai dari susah buat cerita tentang masa lalunya, bahkan hal-hal yg cenderung masih belum terlalu lama si cewek pun juga kurang mau cerita. Ya yg alesannya lupa lah, yg lebih suka dengerin si cowok cerita lah. Emang sih pernah kata si temen gue, ceweknya mau cerita kisah masa lalunya.

Kadi, di tengah perjalanan cinta mereka berdua, temen pernah cerita sih ke gue, kalau si cewek itu ragu sama perasaan temen gue. Mungkin ini kekeliruan temen gue juga ya, temen gue itu sih bilang ke si cewek buat pelan-pelan dulu. Kan keduanya juga masih belum begitu kenal mengenai latar belakang keluarga juga. Ya mungkin makaud temen gue itu mau ngeyakinin si cewek buat saling jaga perasaan yg udah ada dan saling mendoakan lah.

Nah mulai dari kejadian itu, si cewek agak berubah sikapnya ke temen gue. Ya otomatis temen gue itu ngerasa bingung sih. Temen gue itu juga nyoba nanyain ke ceweknya, barangkali ada yg salah dari temen gue, atau malah ada orang lain yg buat dia bisa lebih nyaman.

Nah, lanjut cerita, di akhir kisah mereka nih. kalau menurut gue kok kayak ada ya. jadi gini, si cewek itu malah justru kayak nyudutin temen gue. Ya mulai dari bilang temen gue ga suka sama itu cewek lah, egois lah, cuma menilai suatu hal dari satu sudut pandang lah. Dan anehnya tuh, si cewek itu bilang temen gue egois karena temen gue ga tau hal sepele dari ceweknya. Ya kata si cewek hal sepele itu ya cuma tentang apa yg disukai dan ga disukai si cewek itu.

menurut si cewek sih, kalau temen gue ga mau tau hal sesepele itu, apalagi hal besar. Sebenernya temen gue udah sering minta si cewek buat cerita, tapi hasilnya ya udah kayak yg gue ceritain sebelumnya.

Setelah mereka putus, temen gue itu masih penasaran sama si cewek itu, katanya sih kayak ada yg disembunyiin sama si cewek itu. Menurut pengakuan temen gue pas selama mereka pacaran, si cewek tu pas ditanyain ada ga sih sosial media yg mainin selain WA dan K*skus, bilangnya sih ga ada. Dan ternyata, seminggu setelah mereka putus, temen gue itu iseng-iseng kepo. Eh ternyata bener aja, si cewek itu bisa dibilang ga jujur. Ternyata selama ini si cewek itu aktif di sosial media lain.

Menurut agan dan sista, bagaimana tanggapan untuk mereka berdua?emoticon-Smilie
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan