bababebeboboAvatar border
TS
bababebebobo
Dua Lipa Bakal Kolaborasi Sama BLACKPINK, Apa Jadinya?

Foto: Instagram Dua Lipa

Setelah melancarkan hint demi hint, Dua Lipa akhirnya memberikan kejelasan soal rumor kolaborasinya dengan musisi lain. Ternyata ia menggandeng girlband BLACKPINK untuk proyek musik barunya.

Dua Lipa memang tidak spesifik memberikan informasi tersebut. Ia hanya membocorkan daftar lagu versi Complete Edition dari album barunya yang berjudul “Dua Lipa”.

Mata penggemarnya pun langsung tertuju ke satu lagu, yaitu “Kiss and Make Up”. Terlihat jelas nama BLACKPINK ada di sampingnya sebagai rekan duet.

"Sangat bersemangat untuk merilis super deluxe edition dari album saya pada 19 Oktober mendatang dengan tiga buah lagu baru!!” kicaunya.

“Berpikir bahwa ini sebagai sebuah kado untuk melengkapi album. Terima kasih untuk semua atas cinta dan dukungannya," lanjut Dua Lipa.


Foto: Instagram Dua Lipa


Foto: Instagram Dua Lipa

Rumor bahwa Dua Lipa dan BLACKPINK bakal berkolaborasi telah tersebar sejak Mei lalu.

Kala itu, girlband pencetak hit 'DDU-DU DDU-DU' ini tampak menemui Lipa di balik panggung konsernya di Seoul, Korea Selatan. Foto kebersamaan mereka bahkan sempat diunggah Dua Lipa di akun Instagram-nya.

Tidak hanya itu, Dua Lipa juga sudah terang-terangan memberikan bocoran soal proyek itu.

"Beberapa lagu yang kalian tahu dan inginkan. Satu lagu yang tidak kalian ketahui tapi saya sangat bersemangat untuk membagikannya. Serta beberapa kolaborasi," tulis Lipa sembari menyertakan emoji hati warna hitam dan merah muda.


Foto: Instagram BLACKPINK
0
7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan