ruli48Avatar border
TS
ruli48
Tolong Beri Ane Masukan Gan. Ane Bingung!
Halo agan dan Aganwati dimana pun kalian berada, ane disini mau meminta saran dan masukan kalian jika kalian ada di posisi ane ,

Langsung aja ya gan, jadi gini ortu ane akhir-akhir ini selalu cek cok, ya apalagi kalo bukan ekonomi. Jadi gini gan , bapak ane , dulu emang punya usaha, tapi itu juga yang megang 4 orang, kok bisa ? Iya jadi dulu toko tersebut punya orang dan orang tersebut mempunyai karyawan salah satu nya bapak ane. Singkat cerita, karena orang yang punya toko itu udh bosen sama pemasukan dari toko tersebut akhir nya dya lepas tangan, jadi toko tersebut di kasih lah ke karyawan nya. Dan 4 orang tersebut termasuk bapak ane pun setuju toko tersebut dilanjutkan saja dan ga di tutup.

Singkat cerita , toko tersebut sudah tutup gan Karena emang gada kemajuan dan orang-orang nya udah ga satu visi kaya dulu. Dan bapak ane nganggur, Alhamdulillah nya. Ibu ane ini selalu berjuang gimana pun caranya , sempet kamipun pernah berada posisi yang paling rendah dimana , hutang-hutang keluarga ane itu menumpuk. Ya rumah keluarga ane yang dari ane SMP tinggalin sampe kuliah semester 3 pun dijual untuk biaya dan pelunasan hutang keluarga ane.

Semenjak itu, keluarga ane sudah bangun lagi dari keterpurukan . Ya karena ibu ane ini orang nya ga gampang nyerah. Jujur aja , dya karyawan di salah satu perusahaan yang bergerak menjual obat multivitamin. Dan pemasukan ibu ane pun bukan disitu aja, dya juga punya beberapa usaha sehingga income dya lumayan. Nah disini lah kesedihan ane di mulai.

Memang ibu ane banyak income tapi dya gabisa manage nya. Bahkan ane pun kadang disuruh hutang online sama dia emoticon-Frown . Karena bapak ane ga kerja ibu ane pun akhirnya bukain usaha buat dya, ya usaha nya warung makan kecil-kecilan gitu gan. Awalnya warung ini rame, sampe ngantri deh yang beli. eh abis lebaran warung ini pun sepi , pemasukan nya beda sama yang dulu. Ya jelas ini berita buruk buat ibu ane. Karena dya sudah mempunyai hutang banyak untuk modal usaha tersebut. Bapak ane pun kadang kalo ibu ane lagi marah dya juga ikutan marah. Karena dya juga Gatau mau berbuat apalagi.


Gimana cara menyikapi nya kalau agan dan Aganwati di posisi ane? . Karena ane sudah bosen liat mereka cek cok Mulu gan. Kadang suka sedih sih liat bokap ane ga dihargai gitu sama ibu ane. Disisi lain bapak ane juga dya gamau mikir , dya tuh dari dulu kebiasaan hidup enak sama ibu ane . Jadi sekarang dya bingung harus berbuat apa. emoticon-Bingung Ane pun sebagai anak pertama bingung harus bersikap apa gan. emoticon-Bingung

Mohon masukan nya ya agan dan Aganwati.emoticon-Toast

Terima kasih udah mampir di thread ane emoticon-Malu
0
1.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan