Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Wadaw, Ada 3 Ribuan Barang Kemenpora Belum Dikembaliin Roy Suryo


Welcome back  in my thread


sekali kali tulisan agak dagelan tapi miris ye ganemoticon-Gila


Salam sports gan, ada isu anget dari mantan Menpora kita Roy Suryo. Beritanya kurang enak nih di ranah olahraga nasional maupun jagat news kita.

Jadi nih gan, Roy Suryo disurati oleh Kemenpora karena masih ada tiga ribuan barang belum dikembaliin. TS aja bingung apa aja barang yang belum dikembaliin.

Dalam surat terpapar, Roy Suryo diminta mengembalikan barang milik negara yang masih tercatat sebagai barang milik Kemenpora agar dapat diinventarisasi.

Hmm... dan lucunya lagi ternyata itu surat peringatan pengembalian barang ketiga setelah dua surat sebelumnya ditulis sendiri oleh Imam Nahrawi sebagai Menpora.



Segala tindak-tanduk Roy Suryo kayaknya emang menarik banget netizen buat berkomentar. Seperti penipuan jual-beli sepeda yang dialami, kasus ini sepertinya bakal terus digosok sampai Roy Suryo klarifikasi lengkap.

Sebelumnya kritik video Jokowi di closing Asian Games 2018

Nah Roy yang juga menjabat Waketum Partai Demokrat itu sebelumnya juga memancing komentar setelah melemparkan kritikan terkait kemunculan Jokowi melalui video saat closing Asian Games 2018.

Kritikan Roy Suryo ditanggapi tak pada tempatnya. Sebab, sebagai mantan Menpora seharusnya Roy mengapresiasi saja kiprah atlet-atlet yang udah menggondol banyak medali untuk Indonesia ketimbang kritik sana-sini.

Kalau menurut aneh sih itu kan barang banyak ye gan, kembaliin aja sih. Emang nggak sumpek apa rumah banyak ribuan barang bukan milik kita gitu kan ganemoticon-Gila



0
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan