kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Penutupan Asian Games, Roy Suryo Sayangkan Jokowi Show Off dari Lombok


Malam nanti, Presiden Joko Widodo tidak akan menyaksikan closing ceremony Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Soalnya, Kepala Negara sepanjang hari ini berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk meninjau rehabilitasi pascagempa bumi.

Meski begitu, Presiden Jokowi tetap tak mau ketinggalan acara closing ceremony Asian Games. Dia akan menyaksikan acara itu bersama-sama dengan penduduk Lombok melalui layar.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengapreasi rencana Jokowi menyaksikan penutupan Asian Games bersama warga Lombok ketimbang show off.

"Tweeps. Selamat dan sukses penutupan Asian Games nanti malam. Secara obyektif, saya apresiasi Presiden @jokowi yang nobar di NTB daripada show-off," kata mantan menteri pemuda dan olahraga era Susilo Bambang Yudhoyono melalui akun Twitter @KRMTRoySuryo2.

Namun Roy Suryo menyayangkan kalau malam nanti di acara closing ceremony Jokowi tetap saja show off dengan cara video conference.

"Tweeps. Tetapi saya menyayangkan kalau nanti Presiden @jokowi masih saja show-off dengan video conference (apalagi menyebut-nyebut "di lokasi bencana")" kata Roy Suryo.

Pada opening ceremony Asian Games yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (18/8), terdapat sejumlah aksi Presiden Jokowi yang menjadi pembicaraan hangat. Mulai dari ketika Jokowi joget ala dayung mengikuti lip sync Via Vallen dalam lagu Meraih Bintang. Kemudian, atraksi stuntman Jokowi mengendarai sepeda motor gede yang meliuk-liuk dari Bogor sampai ke Senayan.

Khususnya kehadiran stuntman itu
sampai dijadikan lawan politik untuk membully Jokowi dan pendukungnya.

[url=https://m.akuraS E N S O Rid-303664-read-penutupan-asian-games-roy-suryo-sayangkan-kalau-jokowi-masih-saja-show-off-dari-lombok]sumur[/url]

=========

emoticon-Big Grin

Diubah oleh kresna.duta 02-09-2018 09:36
0
12.4K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan