Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pascrotAvatar border
TS
pascrot
Jokowi Minta Bikin Jack Ma Institute, Bos Alibaba Bilang Begini


RAKYATKU.COM - Presiden Joko Widodo meminta Bos Alibaba, Jack Ma untuk membuat Jack Ma Institute di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Jokowi di Istana Bogor.

Jack Ma pun menyambut baik usulan yang disodorkan Rudiantara saat bertemu Jokowi kemarin. Bahkan, dirinya memang tengah berencana bikin program yang sama.

"Kami sedang mempertimbangkan untuk bikin itu. Ini tentang talent, tentang enterpreneurship. Kami masih punya pekerjaan yang mesti dibicarakan lain kali," ujar Jack Ma di Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Sayangnya, Jack Ma belum bicara banyak apakah usulan tersebut akan ia realisasikan dalam waktu dekat. Tapi usulan Jack Ma Institute ini sepertinya akan ditampung olehnya.

Sementara itu, Menkominfo Rudiantara mengatakan pembahasan Jack Ma Institute akan kembali dibicarakan ketika pria Rp 570 Triliun itu datang lagi ke Indonesia bulan depan.

"Oktober itu, Jack Ma akan kembali ke Indonesia membahas lagi hasil pertemuan ini, termasuk soal institut. Akan tetapi, pada prinsipnya dia setuju tentang pengembangan sumber daya manusia ini," ujar pria yang kerap disapa Chief RA itu, seperti dilansir Detikcom.

Sebelumnya di Istana Bogor, Chief RA menjelaskan dengan pendirian institut Jack Ma di Indonesia ditargetkan untuk SDM di platform startup yang telah ada di Indonesia. Pengembangan kapasitas SDM dalam negeri jadi fokus utama institusi tersebut.

http://news.rakyatku.com/read/117435...-bilang-begini

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan