ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Tertibkan Bongkar Muat di Jalan, Dishub Asahan Dihadang Preman


ASAHAN, metro24jam.com – Beberapa truk bermuatan semen milik pengusaha di Kisaran yang melakukan bongkar muat di Jalan Abdi Setya Bhakti, Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat, ditertibkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Asahan, Senin (27/8/2018) kemarin.

Namun, tindakan itu mendapat perlawanan dari oknum preman setempat. Kejadian itu sempat memicu keributan antara petugas dan sang preman.

Informasi dihimpun, Selasa (28/8/2018), Suwanto petugas dari Dishub Kabupaten Asahan yang memimpin penertiban, saat itu dihadang oleh oknum preman yang disinyalir membekingi kegiatan bongkar muat yang memanfaatkan badan jalan tersebut.

Dalam sebuah rekaman video yang diterima metro24jam.com, oknum preman itu tampak beradu argumen dan bahkan melarang para sopir pengangkutan untuk tidak mengikuti perintah petugas yang akan membawa kendaraan mereka ke kantor Dishub.

Sementara itu Suwanto, tampak bersikukuh memerintahkan semua armada untuk ikut ke kantor Dishub. “Ikut kalian semua, jalan bukan untuk melakukan bongkar muat,” sergah Suwanto.

Terpisah, Kadis Perhubungan Kabupaten Asahan, M Yusuf Lubis saat dikonfirmasi melalui Sekretaris Umar Simangunsong, Selasa (28/8/2018) membenarkan kejadian itu.

“Kami melakukan penertiban, karena itu sudah menjadi kewajiban kami. Penghadangan tersebut sudah menghalangi kerja petugas,” ujarnya.

Terkait lokasi bongkar muat yang sudah dibangun dan belum ada pengusaha yang menggunakannya. Umar mengatakan kalau tempat tersebut sudah dapat digunakan dan itu gratis.

“Gudang bongkar muat sudah siap digunakan namun pihak pengusaha tidak mau menggunakan. Kita sudah lakukan sosialisasi dan penindakkan terkait bongkar muat tersebut,” jelasnya. (Gus)

https://news.metro24jam.com/read/201...ihadang-preman
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Wahai, Umar, bersumpahlah demi Allah SWT dan demi kuburan nenek moyang mu, bahwa gudang yang disediakan memang gratis emoticon-Angel

Jangan engkau aaaa uuuu aaa uuu uua uaaaa tarzan, kalau diminta bersumpah, Umar !

emoticon-Leh Uga

Petisi Pasti Pungli
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan