anamkrozakAvatar border
TS
anamkrozak
Mau Masuk Jurusan Multimedia
Saya mau berbagi pengalaman didunia desain because i graduated from major multimedia.
Jika berbicara tentang multimedia berarti kita tidak hanya membahas tentang komputer saja melainkan yang kita bahas itu berbagai media gampangnya kita bilang ada visual dan non visual. Nah di dalam multimedia itu hampir semua dipelajari dari mulai photograpy, video shooting, hardware dan software, animasi, audio editing, dan masih banyak lagi.
Namun tidak secara mendetail bahasa kasarnya kalo mau mendalami bisa dengan autodidak atau melihat tutorial karena saya hanya lulusan SMK saja belum melanjutkan pendidikan kuliah so jadi saya kurang faham.
Pertama kali saya belajar di jurusan ini saya belajar tentang perangkat keras dan lunak. Karena inilah saya mengorbankan leptop saya untuk uji coba emoticon-Big Grin untuk instal ulang dan lain sebagainya wkwkwkwkwk bisa dicoba gan rekomended banget hehehehe
Setelah itu baru belajar aplikasi baik editing animasi, edit foto, edit video dan masih banyak lagi.
So jangan takut masuk jurusan multimedia karena setelah lulus banyak pilihan pekerjaan dari mulai photograper, editor, service, blogger, dll.
Atau kalian ingin melanjutkan study di jenjang universitas untuk memperluas informasi dan meningkatkan skill soalnya biasanya di perkuliahan itu banyak sekali komunitas, forum, dan kalian bisa belajar dengan komunitas tersebut. Nah itu hanya pengalaman pribadi saya saja untuk saling berbagi hehehe. Mungkin dilain thred akan dilanjut pembahasanya jadi cukup segini saja dulu. Maaf jika ada salah kata atau kata yang tidak enak dan jangan lupa share, komen, dan rate.
Terimakasih
0
1.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan