Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Busyet... 16 Suster Rumah Sakit ini Hamil Barengan, Janjian ????


Sumpah bukan perbuatan TS bro emoticon-Big Grin

”Cewek biasanya suka banget yang namanya squad goals atau kompak-kompakan bareng gengnya. Karena hal ini, mereka bisa janjian buat pakai baju yang warnanya sama atau dengan tema tertentu. Namun, apakah hamil barengan kayak 16 suster ini adalah salah satu
squad goals mereka?”


Kalau flu menular, semua orang percaya. Soalnya, flu memang disebabkan virus. Kalau hamil nular, rasanya mustahil banget. Namun, nyatanya 16 suster di rumah sakit ini bisa hamil barengan.

Kok bisa, ya? Sebanyak 16 suster di ICU Banner Dessert Medical Center, Arizona, Amerika Serikat memang lagi hamil barengan. Ya, meskipun perkiraan waktu melahirkannya nggak benar-benar barengan, tapi jaraknya cukup deket lho, Feedies, yaitu antara Oktober sampai Januari 2019.

Bikin Pusing

Kabar soal kehamilan 16 susternya secara barengan tentu aja sempat bikin pihak rumah sakit pusing tujuh keliling. Gimana enggak, kehamilan ini berarti membuat rumah sakit harus membebastugaskan mereka dari menangani pasien. Takutnya pasien malah berbahaya buat ibu dan janin. Untuk hal ini, pihak rumah sakit pun sudah nyiapin suster pengganti mereka.

“Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami sudah membuat rencana untuk mengisi jadwal para suster yang bakal cuti melahirkan. Sudah satu bulan kami membuat merancang jadwal, ICU tetap berjalan seperti biasanya,”kata Heather Francis, Kepala Perawat ICU Banner Dessert Medical Center.

Nggak Janjian

Ternyata, para suster itu juga kaget lho waktu tahu mereka hamil barengan. Soalnya, meskipun cewek suka janjian buat bareng (kayak bareng ke toilet, bareng pakai baju warna samaan, dan bareng-bareng yang lain) kehamilan mereka itu sama sekali nggak direncanakan buat bareng. Mereka baru tahu kalau mereka hamil barengan waktu ngobrol di group chat.

Wah, ada-ada aja ya para suster ini.


Hayoh perbuatan siapa ini ? 16 orang sekaligus dalam semalam ? emoticon-Big Grin

source....
Diubah oleh matthysse76 30-08-2018 14:11
0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan