Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kanka1505Avatar border
TS
kanka1505
4 Kesalahan yang Dilakukan Anak Muda Dalam Pengelolaan Keuangan
Halo agan-agan dan aganwati, hari ini ane ingin ngebahas tentang pengelolaan keuangan nih! Ini cocok banget buat agan-agan yang khususnya generasi milenial, yang konon katanya Boros. Nah, kita mulai masuk Topik ya.

Pengelolaan Keuangan seringkali dilakukan secara salah dan cenderung asal. Mengapa? Karena banyak orang yang tidak sadar akan pentingnya mengelola keuangan secara benar, agar mempunyai keuangan yang baik di Masa depan. Sangatlah penting untuk menyadari akan pengelolaan keuangan secara benar.


Pengelolaan Keuangan ini seringkali tidak terlalu dipentingkan oleh orang-orang muda, khususnya orang-orang dari generasi Milenial, yang cenderung berfokus kepada mengikuti perkembangan zaman dan berusaha untuk tetap terlihat gaul agar dihormati oleh teman-temannya dan tidak dilabel sebagai orang yang ketinggalan zaman. Maka dari itu, orang-orang muda masih sering mengeluarkan uang untuk hal-hal yang cenderung tidak terlalu berguna, malah membeli sesuatu yang tidak terlalu penting.
Terus gan, kira-kira apa saja kesalahan yang dilakukan oleh orang-orang muda seperti Generasi Milenia, dalam keuangan? Inilah 4 ‘Dosa’ besar yang dilakukan oleh para kaum muda, khususnya generasi Milenial, dalam pengelolaan keuangan. Simak gan!


Spoiler for 1:



Spoiler for 2:



Spoiler for 3:



Spoiler for 4:



Nah, jika agan atau aganwati mengalami ini semua, kalian harus segera berubah! Atau agan atau aganwati malah akan mengalami kesulitan ke depannya, dan hal itu merupakan hal yang buruk. agan atau aganwati harus mulai menabung, membuat laporan keuangan, mulai mencoba berhemat dan juga menekan penggunaan kartu kredit.

 LINK ASLI
Diubah oleh kanka1505 30-08-2018 11:13
0
906
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan