Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Tanjakan Laknat Andler, Medan Paling Bengis Buat Motocross


Foto di atas ini cuma ilutstrasi, bukan tanjakan sebenarnya


Jadi waktu newbie riset-riset soal medan paling berat buat motor trail di dunia gan, nubitol lihat satu nih tanjakan super terjal.

Sebenernya lho ya, masih banyak tanjangan tegak nyaris tegak 90 derajat udah banyak yang sukses didaki motocross. Tapi untuk yang satu ini bikin penasaran biker luar biasa sampai bisa bikin idup biker motocross nggak tenang karena nggak bisa-bisa ngelaluin nih medan.

Adalah bukit di Andler, Belgia. Saking bikin penasarannya, dari beberapa unggahan video yang memuat kompetisi menaklukkan tanjakan itu, nggak ada satupun biker yang berhasil.



Inilah tanjakan sebenernya, padahal nggak terlihat curam-curam amat dari foto..


Dari motor trail standart sampai yang dimodif arm-nya memanjang ke belakang, semuanya bernasib sama. Rata-rata terjatuh di bagian paling atas.

Tanjakan ini bisa dibilang laknat karena sebenarnya nggak terlalu tegak, tapi di bagian atasnya banyak sekali bebatuan yang menyulitkan biker melaju mulus.

Di sana, ada kompetisi tiap tahunnya untuk menaklukkan tanjakan jahaman itu. "Mereka nggak cuma terjatuh, tapi juga harus berpikir setelah jatuh motor mereka mengejar mereka. Dan rusak parah sampai begitu tiba di bawah," tulis salah satu warganet di kolom komentar YouTube channel sang pengunggah tayangan.


Beginilah kesengsaraan para crosser. Mereka juga dibikin gila penasara bre...





Nah dari video ini, mereka banyak yang nyaris berhasil meski nggak bisa dibilang sukses beneran karena masih dalam konteks 'nyaris'... tapi merekalah yang beneran hampir saja menaklukkan tanjakan laknat itu...





emoticon-Malu  sekian dulu ya gan, pegel juga newbie....
0
8.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan