Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bambang1203Avatar border
TS
bambang1203
Presiden Lupa Warna Bendera
Silahkan Tertawa Sebelum Tertawa Di Larang
WARGA biasa atau anak kecil bisa jadi lupa akan warna benderanya, bahkan nama-nama pahlawan. Sebab, pikiran anak mungkin cukup untuk menghafal begitu banyak benda termasuk warna bendera.

Presiden Lupa Warna Bendera


Nay ya kidah... kuk gegulani lupa iya ngepikni[url=http://www.lamposS E N S O Rberita-presiden-lupa-warna-bendera.html] (Iyalah pasti...permennya pun dia lupa menaruhnya di mana).[/url]

Tapi kali ini Presiden Negara Adidaya Amerika Serikat Donald Trump mendapat sejumlah cibiran. Pasalnya dia dinilai salah mewarnai bendera negara dalam kunjungannya ke rumah sakit anak. Dalam foto di Twitter, Trump terlihat salah mewarnai bagian bendera AS dengan warna biru, yang seharusnya merah dan putih.

Seperti dilansir dari Sky News, kontan saja foto di Twitter itu menjadi viral. Komentar pro-kontra pun bermunculan atas foto kunjungan Trump untuk mengatasi krisis kecanduan opioid itu.

Payu kidah, begeluk ana tijawa. Dang sampai beda muneh khetini ana, wat-wat gawoh [url=http://www.lamposS E N S O Rberita-presiden-lupa-warna-bendera.html](Oke, harus dijawab itu. Dangan sampai salah persepsi, ada-ada saja).
[/url]

Sumber [url=http://www.lamposS E N S O Rberita-presiden-lupa-warna-bendera.html]lampost.co[/url]
[url=http://www.lamposS E N S O Rberita-presiden-lupa-warna-bendera.html]http://www.lamposS E N S O Rberita-presiden-lupa-warna-bendera.html[/url]
0
769
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan