kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Atraktifnya Hayley Williams di Konser Paramore yang Riuh dan Penuh Enerjik!

Sumber: https://www.instagram.com/mcm.live/

Penantian Parafamily (sebutan fans Paramore) sejak Februari kemarin akhirnya terbayar sudah. Tepat pada hari Sabtu 25 Agustus 2018 kemarin, berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Provinsi Banten. “The After Laughter Tour” berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Hayley Williams sang vokalis sudah sembuh total sehingga memberikan penampilan enerjik yang membakar semangat penonton.

Konser dimulai pukul 19.00 dengan band Kotak tampil sebagai opening act. Sebuah kehormatan yang luar biasa bagi Tantri cs bisa ditunjuk sebagai musisi pembuka bagi band internasional dari Tennesse tersebut. Kotak tampil garang menyanyikan 6 lagu hits mereka mulai dari “Beraksi” hingga “Pesta”.


Photo by Reyza Alfarisy

Tidak lama berselang setelah penampilan Kotak, Paramore naik ke atas panggung disambut tepuk tangan riuh dari Parafamily. Tanpa basa-basi Parafamily langsung disungguhkan hits Paramore seperti “Grudges”, “Still Into You”, “Rose-Colore Boy”, “That's What You Get” dan “Crushcrushcrush”.

Performa luar biasa patut diacungi jempol untuk Hayley Williams. Tanpa kenal lelah tampil bak cacing kepanasan. Mondar-mandir di atas panggung, head banging sambil menyanyi tanpa satupun nada terdengar sumbang. Gue pun gak habis pikir, apa Hayley gak capek? Totalitas Hayley memang wajar, sebagai jawaban atas konser mereka yang tertunda. Suasana ICE semakin memanas karena Parafamily heboh berjingkrakan, bahkan bikin lantai ICE bergoyang seperti gempa.


Photo by Gilang Gumilang

Dikarenakan suasana semakin panas, Paramore sempat break kurang lebih 3 menit. Paramore kembali lagi ke panggung dengan set akustik dan synthesizer. Kali ini Paramore tampil chill dan santai sambil duduk untuk mecairkan suasana. Tidak hanya membawakan lagu sendiri, tapi Paramore juga meng-cover lagu “Passionfruit” milik Drake. Diikuti dengan membawa lagu “Misguided Ghost” dan “26”. Di lagu “26” Parafamily dengan kompaknya menyalakan lampu smartphone masing-masing, suasana semakin indah dan penuh emosional.

Setelah tampil chill dan santai, Paramore kembali ke root mereka yang penuh enerjik. Hayley tidak henti-hentinya untuk mengajak Parafamily berdansa bersama diiringi lagu “No Friend” dan “Misery Business”. Momen menarik terjadi di lagu “Misery Business” Hayley mengundang dua fans beruntung untuk naik ke atas panggung. “This stage is yours”, ungkap Hayley dan membiarkan 2 fans tersebut untuk menyanyikan final chorus “Misery Business”.

Konser Paramore berakhir dengan “Ain’t Fun”. Apa benar berakhir? Tentu saja tidak, layaknya konser pada umumnya Paramore kembali lagi ke panggung untuk encore. Di encore Paramore membawakan lagu “Told You So”, “All That Love” dan “Hard Times” dari album terbaru mereka. Kejutan di konser ini terjadi ketika drummer Zac Farro didapuk menjadi vokalis menggantikan Hayley di lagu “All That Love Is”, sedangkan Hayley bermain perkusi.

Konser pun berakhir, saat tampil Hayley mengungkapkan betapa bersyukurnya dia dengan fans Indonesia yang senantiasa menunggu Paramore. Yup Hayley, Parafamily Indonesia bakalan terus menunggu Paramore di konser berikutnya!





emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast

Diubah oleh kucingnyadita 27-08-2018 05:22
1
3.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan