Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

songgobawukAvatar border
TS
songgobawuk
Sempat Dikepung di Surabaya, Ahmad Dhani Kembali ke Jakarta


Surabaya - Ahmad Dhani sempat dikepung oleh massa anti #2019GantiPresiden di hotel tempat menginapnya di Surabaya. Minggu malam, Ahmad Dhani memilih kembali terbang ke Jakarta.

"Sudah di bandara tadi jam 19.00 WIB," kata Sekertaris Relawan #2019GantiPresiden Agus Maksum saat dihubungi detikcom, Minggu (26/8/2018) malam.

Agus juga menyampaikan usai deklarasi#2019GantiPresiden pihaknya tidak mengetahui kegiatan Ahmad Dhani selanjutnya di Surabaya.

"Setelah acara deklarasi tadi, mas Dhani ada acara tersendiri dengan pihak keluarga. Setelah itu, kita nggak tahu agenda selanjutnya," kata Agus Maksum.

Sementara itu, sebelumnya Ahmad Dhani menolak untuk pulang ke Jakarta, karena dirinya ada agenda liburan bersama keluarga.

"Saya hari ini disuruh pulang oleh polisi. Cuma kan saya belum mau pulang. Lha wong saya ke sini mau liburan kok. Saya maunya bertahan," kata Dhani.

Dhani mengatakan dia masih punya sejumlah acara di Sidoarjo, Jawa Timur. Dia baru akan meninggalkan Surabaya hari Kamis nanti.

"Lha wong saya masih banyak acara di Sidoarjo. Masih mau bikin posko-posko di Sidoarjo. Mungkin sampai Kamis. Terkait koordinasi dengan relawan saya di Sidoarjo," tandas Dhani. (rna/rna

https://m.detik.com/news/berita/d-41...ali-ke-jakarta

Ngakak gays.. emoticon-Big Grin
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan