Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neverplanstudioAvatar border
TS
neverplanstudio
Orangtua Nggak Peduli, Bocah Asal Sukabumi Ini Kecanduan Rokok
Remaja-remaja yang merokok sudah bukan pemandangan baru di Indonesia. Biasanya, mereka akan merokok secara sembunyi-sembunyi, seperti di kamar mandi, atau di sudut-sudut gelap yang jarang dilihat banyak orang. Tapi, apa jadinya kalau seorang bocah berusia 2,5 tahun sudah kecanduan merokok dan malah diizinkan oleh orangtuanya?
Kasus bocah merokok yang berinisial RAP ini membuat heboh karena sudah mulai merokok di usia yang sangat sangat muda, yaitu 2,5 tahun. Dia merupakan anak dari  Misbahudin (36) dan Maryati (35(, warga Kampung Tenjojaya, RT 04/04, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.
Menurut penuturan orangtuanya, RAP mulai kecanduan merokok selama sebulan terakhir. Dan cara merokoknya juga udah kayak orang dewasa, sambil minum kopi. Lalu kenapa orangtuanya malah mengizinkan?

Rupanya, anak ini bakal langsung mengamuk ketika keinginannya untuk merokok tidak terpenuhi. Jadi, supaya sang anak tidak terus ngambek dan bikin pusing orangtua, akhirnya dia pun diizinkan merokok. Ketika orangtuanya tak memberi uang untuk membeli rokok, maka RAP akan meminta rokok dari orang dewasa di sekitarnya.

Misbahuddin mengakui kalau dia memang seorang perokok, tapi bukan pecandu. Dia hanya merokok sesekali saja ketika sedang bekerja untuk menambah semangat. Beda dengan anaknya yang setiap saat menuntut untuk dibelikan rokok, sekalian dengan kopi mochachino.

Wah parah bener ya gan...


0
1.8K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan