kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
Begini Kalo MU, Madrid, Inter dan PSG Gandeng Merek Fashion Dunia Jadi Sponsor



Salam olahraga! Gan, pernah engga sih kepikiran kalo klub favorit Agan pake sponsor dari merek-merek fashon dunia misal Gucci dan Armani sampe merek street fashion kaya Off-White sama Stussy?

Nah, seorang desain grafis @kifthgraphics ngeupload karya-karyanya di akun twitter pribadinya soal jersey klub-klub kaya Real Madrid, Manchester United, Inter, AC Milan dan PSG pake sponsor dari merek fashin dunia.


Spoiler for Jersey Fashion Dunia:




Hasilnya, beuh... top banget Gan. Dari segi desain jersey-jersey klub ini tampil berbeda dan kaya lebih seger aja Gan. Jadi engga melulu pake sponsor yang memang khusus olahraga semacem Adidas, Nike, PUMA dan lain-lain

Langsung aja nih Gan intip foto-foto jersey klub yang pake merek fashion dunia buat jadi sponsor. Cekidot!



1. AC Milan


Spoiler for AC Milan:




@kifthgraphics memasukan streetwear asal Italia Off-White untuk jadi sponsor AC Milan. Dari segi desain Milan tetap tampil dengan ciri khas garis vertikal merah dan hitam. Logo Off-White tetap berada di dada kanan atas dan kiri bawah dengan warna putih. Garis khas Off-White dimasukan di lengan kanan dan kiri.



2. Manchester United


Spoiler for Manchester United:




Kalo MU dipasangkan sama surfwear asal Amerika Serikat Stussy. Desain jerseynya lumayan oke nih Gan. Dominan jersey tampil dengan garis horizontal. Di bagian lengan kanan tampak garis merah hitam sedangkan lengan kiri tampil dengan garis putih merah. Logo Stussy terlihat di dada kiri atas dengan warna putih.




3. Inter Milan


Spoiler for Inter Milan:




Desain jersey Inter cocok banget nih pake Gucci. Merek fashion asal Italia itu nampang di dada tengah sebagai sponsor serta logo khasnya di dada kanan atas. Warna khas biru hitam jadi background sekaligus outline Gucci. Unik, ada gambar ular melingkari lengan kiri dengan warna biru hitam.




4. Real Madrid


Spoiler for Real Madrid:




Real Madrid juga tampil dengan sponsor asal Italia yakni Armani. Desain jersey Madrid telihat sangat mewah dengan warna putih dan emas. Logo Armani tampil di dada kanan atas. Garis-garis berwarna emas melingkar di lengan. Kalo dilihat memang ada semacam garis vertikal di jerseynya, tapi itu bukan garis Gan, tapi type bertuliskan Real Madrid.




5. PSG


Spoiler for PSG:




Merek fashion skateboard asal Amerika Serikat Palace nampang di jersey PSG Gan. Keren abis, jerseny tetep mempertahankan warna khas biru navy. Logo Palace terlihat di dada kanan atas dengan warna putih. Aksen garis merah yang khas dari PSG tergantikan dengan type bertuliskan Palace yang berkesan kuat. diujung lengan juga terdapat type bertuliskan PSG Palace.



So, gimana menurut Agan soal desain jersey-jersey mulai dari AC Milan, Inter, Madrid, MU dan PSG yang pake sponsor dari merek fashion dunia. Jadi kalo nobar kita bisa beda sendiri Gan pake jersey-jersey tersebut. Dan pastinya jadi sorotan. Setuju Gan?
1
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan