anvanvAvatar border
TS
anvanv
5 Film Dari Netflix Ini Seru Pakai Banget ! Rekomendasi !

Kalau membahas tentang tayangan di televisi sekarang sih, yang kepikiran hanya tayangan Netflix. Mengapa Netflix ? Yah pastinya karena banyak tayangan film-film seri yang seru dan berbobot yang dapat gan sis ikuti.
Dari sekian banyak film seri yang berkualitas di Netflix, film apa saja sih yang menurut TS paling oke ? Yuk slide saja ke bawah gan sis !



1. Stranger Things



Sudah pernah nonton Stranger Things belum gansis ? kalau belum harus deh anda nonton ini film. Sekarang sudah jalan sampai season ke-3. Film ini menceritakan tentang ada anak kecil yang diserang oleh mahkluk apa gitu, lalu menghilang dari kota. Teman-temannya bocah ini penasaran dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada bocah ini, konflik demi konflik akhirnya mereka bertemu dengan seorang anak perempuan yang mempunyai keahlian aneh. seperti apa itu ? Makanya nonton saja langsung gansis !




2. Dark

© Netflix  

Film ini masih menceritakan tentang anak-anak, seperti pada film poin pertama. Anak-anak sebuah kota kecil di Jerman mulai hilang satu per satu. Setelah diinvestigasi, ternyata ada beberapa kejanggalan dan misteri yang tersimpan di beberapa keluarga kota tersebut. Untuk season 1 film ini sih seru banget, penasaran aja dibuatnya. Jadi gak sabar nih untuk tunggu season 2-nya tahun 2019 mendatang.








3. Narcos



Siapa yang suka tentang film-film dari kisah nyata ? Film tentang Bandar narkoba ? Pablo Escobar ? Nah ini nih pas buat anda. Film seri Narcos. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari seorang Pablo Escobar, bandar narkoba yang terkenal di Kolombia dan Amerika pastinya. Film ini menceritakan 2 agen dari Amerika ditugaskan untuk menangkap Pablo. Sekarang film ini sudah sampai Season 3, dan banyak sekali cerita yang harus anda ketahui dari Pablo Escobar.




4. Better Call Saul



Kemarin TS ada membahas tentang Heisenberg a.k.a Walter White di film Breaking Bad (salah satu film dengan rating terbaik dan favorit TS). Nah film Better Call Saul ini adalah Spin-off dari film Breaking bad dan kejadiannya 6 tahun sebelum Breaking Bad. Karakter utama film ini adalah seorang pengacara bernama Jimmy McGill atau lebih dikenal dengan Saul Goodman.
Di film seri ini, Saul harus menangani kasus demi kasus yang sangat unik, serta bagi kalian fans Breaking Bad wajib deh nonton Better Call Saul, soalnya ada menceritakan banyak sekali karakter penting yang muncul di Breaking Bad. Rekomendasi banget ini.




5. 13 Reasons Why



13 Reasons Why film yang dibuat sesuai dengan novel karya Jay Asher, seri ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Hannah Anisa, he-he.. Maksud TS Hannah Baker yang memutuskan untuk bunuh diri, padahal dua minggu lalu ia baru saja lulus sekolah. Di waktu yang sama, muncul kotak di halaman rumah Clay Jensen yang berisikan rekaman suara Hannah Anisa. Penuh misteri dan pastinya membuat gansis penasaran bagaimana jalan ceritanya.



 Itu dia 5 Film rekomendasi TS di Netflix. Kalau Gansis ?

- ANV - 



Quote:


Quote:



jendelakosan
ghay786
999999999
999999999 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
50.6K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan