Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krecAvatar border
TS
krec
Richard Muljadi,Cucu Konglomerat yg Ditngkap Pkai Kokain


Jakarta - Cucu konglomerat yang ditangkap saat mengisap kokain di sebuah restoran adalah Richard Muljadi. Urine Richard positif narkoba.

Dia ditangkap Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi di toilet sebuah restoran di area SCBD. Richard tertangkap tangan oleh Kombes Herry Heryawan.


Foto-foto penangkapannya diunggah di akun Instagram wristbusters. Salah satu foto yang diunggah adalah saat Richard memegang hasil tes urine-nya yang menunjukkan positif kokain.

Di berkas hasil tes urine yang dipegangnya tertulis jelas nama Richard Muljadi. Berkas itu menunjukkan urine Richard positif mengandung benzodiazepin dan cocain.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan penangkapan Rochard. "Iya betul, ditangkapnya dini hari tadi," ujar Argo dalam keterangan kepada detikcom, Rabu (22/8/2018).


Seperti sudah disebutkan sebelumnya, pria yang menangkap Richard adalah Kombes Herry Heryawan atau yang dikenal dengan nama Herrimen. Pada Rabu (22/8) malam, Herrimen sedang berkunjung ke restoran di mal di kawasan SCBD, Jaksel, bersama rekan-rekannya.

Herrimen kemudian menggunakan toilet restoran tersebut. Di saat bersamaan, rupanya ada pemuda di dalam toilet yang sedang mengisap kokain.

"Iya saya spontan saja," kata Herrimen.

Baca juga: Cucu Konglomerat Isap Kokain Pakai Dolar Beralaskan iPhone X

Sebagai mantan Kasat Narkoba, Herrimen tahu aktivitas janggal Richard di dalam toilet itu. Sebagai anggota polisi, naluri pengungkap 1 ton sabu ini pun langsung mengecek aktivitas Richard.

Dan benar saja, ada sisa kokain yang ditemukan Herrimen di dalam toilet tersebut.

Sumber : https://m.detik.com/news/berita/4177615/ini-richard-muljadi-cucu-konglomerat-yang-ditangkap-pakai-kokain

Petakilan bet komuknye emoticon-fuck2
Diubah oleh krec 22-08-2018 11:14
0
4.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan