Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

georgebush.jrAvatar border
TS
georgebush.jr
Hulaefi Dukung Keputusan Sang Kekasih (Lindswell) untuk Pensiun
Jakarta - Atlet wushu Achmad Hulaefi mendukung keputusan Lindswell Kwok untuk pensiun dari wushu. Selain rekan sepelatnas, Lindswell juga pujaan hati Hulaefi.

Baik Hulaefi dan Lindswell merupakan satu rekan di pemusatan latihan nasional wushu. Tak ada yang mencium kedekatan mereka meski sudah terjalin sejak 2015. Namun, pemandangan berbeda terjadi selama cabang wushu mulai dipertandingkan di Asian Games 2018. Keduanya mulai 'go public'.

Di setiap kesempatan Lindswell tampil, Hulaefi menjadi garda terdepan yang mendukung kekasihnya tersebut. Hal yang sama dilakukan peraih empat medali emas SEA Games 2011-2017 ini ketika Hulaefi bertanding. Bahkan, saat Hulaefi berada di podium, Lindswell dengan lincahnya berlari menuju paling depan tribun penonton untuk mengabadikan momen kekasihnya disematkan medali perunggu.

"Sebenarnya dekatnya sudah lama. Tapi baru tahun lalu kami memutuskannya," kata Hulaefi kepada detikSport, Selasa (21/8/2018).

Mereka pun berkomitmen untuk selalu mendukung dalam setiap kesempatan. Termasuk soal Lindswell yang akan memutuskan pensiun di puncak prestasinya. Lindswell meraih medali emas pertamanya di Asian Games nomor taijijian dan taijiquan putri.

"Saya mendukung karena pada lututnya ada cedera yang sudah lama. Takutnya semakin memburuk. Selesai ini (Asian Games) mungkin memperbaiki lututnya lebih dulu," ujar peraih medali perunggu Asian Games 2018 ini.

Ketika ditanya soal rencana melanjutkan hubungan ke tingkat lebih serius yakni menikah. Hulaefi minta didoakan. "Insya Allah. Ya doain saja mbak," kata Hulaefi kemudian tersenyum.

https://m.detik.com/sport/sport-lain...-untuk-pensiun

Menikah beda agama yah. Yg satu cina yg satu pribumi. emoticon-Sorry
-1
11K
82
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan