khalifa69Avatar border
TS
khalifa69
Inilah 5 Cara Untu Melihat Hantu, No 3 Sering Di Lakukan Wanita
Hantu merupakan makhluk halus yang tak kasat mata, Itulah sebabnya hantu tidak bisa di lihat dengan mata telanjang. Namun, jika kalian punya keberanian dan rasa penasaran, kalian bisa kok melihat hantu, Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukuan untuk melihat makhluk halus tersebut. Namun  yakinkan dulu niat kalian jika memang benar-benar siap melihat hantu, kalian bisa mencoba beberapa cara ini  untuk melihat hantu.



Melihat di Antara Kaki
Seperti yang ada dalam adegan film horror thailand yang berjudul Pee Mak, dengan melihat ke belakang melalui sela-sela kaki kalian dengan cara merunduk. Cara ini dipercaya akan membuat anda bisa melihat hantu. Cara ini menjadi kepercayaan yang sudah turun temurun sejak dulu. Banyak orang yang sudah mencoba cara ini dan memang berhasil.

Tidur dengan Telanjang
Konon, hantu suka memperhatikan bentuk tubuh manusia yang tidur tanpa busana. Makhluk halus laki-laki akan suka memperhatikan perempuan yang tidur tanpa busana, begitu juga sebaliknya makhluk halus perempuan akan suka memperhatikan laki-laki yang tidur tanpa busana.

Menyisir Rambut dan Bercermin di Tengah Malam
Cara ini sebernarnya sudah menjadi kebiasaan para wanita, pasalnya wanita cenderung lebih suka bercermin dan menyisir rambut. Namun, hati-hati karena hal ini bisa mengundang hantu, bercermin dan menyisir rambut di malam hari  dipercaya akan mendengar suara-suara aneh dari hantu. Selain itu, kemungkinan kalian akan melihat bayangan hantu entah dari cermin atau melihatnya langsung.

Mengoleskan  Kelopak Mata dengan Tanah Kuburan
Konon, hantu sangat suka dengan aroma atau bau kuburan. Jadi, hantu akan mengira jika kalian yang mengoleskan tanah kuburan ke kelopak mata adalah salah satu dari mereka. Maka dari itu, hantu-hantu akan mendatangi kalian

Membuka Mata Batin
Cara yang terakhir terbilang cukup ekstrim, pasalnya jika ada seseorang sudah dibuka mata batinnya, maka ia akan terus melihat hantu hingga akhir hayatnya. Namun, mata batin juga  bisa ditutup kembali dengan bantuan guru spiritual.

Nah itulah 5 cara untuk melihat hantu, ada yang berani coba ?
0
2.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan