Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Felix Siauw Diduga Sindir Atraksi Motor Jokowi dalam Pembukaan Asian Games 2018


MOJOK.CO – Felix Siauw diduga menyindir atraksi sepeda motor Jokowi dalam pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno melalui kicauannya di Twitter.

Pembukaan Asian Games 2018 meninggalkan banyak cerita dan kesan bagi pemirsa televisi sekaligus penonton yang hadir langsung di Gelora Bung Karno. Salah satu aksi yang tidak bisa dilupakan oleh pemirsa dan penonton adalah aksi Presiden Jokowi yang diceritakan berangkat dari Istana Negara menuju GBK mengendarai motor.

Dalam aksi tersebut iring-iringan mobil kepresidenan Jokowi diceritakan terjebak oleh aksi masyarakat dalam menyambut pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta. Tidak ingin ketinggalan event olahraga terbesar se-Asia itu, Jokowi lalu meminjam salah satu kendaraan moge pengiringnya. Dengan lincah kemudian Presiden melewati berbagai rintangan untuk bisa segera sampai ke GBK tepat waktu.

Aksi ini memang dipuji oleh beberapa kalangan. Ada banyak adegan-adegan seperti di dalam film Hollywood yang cukup keren sampai membuat penonton di stadion bersorak-sorak. Meski semua penonton dan pemirsa di televisi juga tahu bahwa aksi berbahaya tersebut tidak mungkin dilakukan oleh Jokowi secara langsung.

Dalam akun twitternya, Felix Siauw, salah seorang mantan (karena sudah dibubarkan) aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), diduga menyindir Jokowi. Dalam akun twitternya, Felix mangaku habis melihat adegan-adegan dalam film Hollywood yang kadang-kadang tidak menggunakan stuntman atau dilakukan secara langsung oleh aktornya, dalam hal ini Felix mengaku percaya.

Di sisi lain Felix juga diduga menyebut bahwa aksi motor dalam “film Hollwood” tersebut sebenarnya merupakan legenda pada olahraga balap motor tapi selama ini sedang berpura-pura jadi pemimpin negara.

sumber

Iya iyalah pasti pakai stuntman.. ente kira Pak Jokowi pemain atraksi tong setan apa ya... emoticon-Wakaka

Ustad kok kerjaannya nyinyir mulu emoticon-Om Telolet Om!
0
6.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan