Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

veiilaAvatar border
TS
veiila
Jokowi Naik Moge di Acara Asian Games, PA 212: Kampanye Terselubung dan Menyesatkan
Jokowi Naik Moge di Acara Asian Games, PA 212: Kampanye Terselubung dan Menyesatkan
Minggu, 19 Agustus 2018 | 03:29 WIB
Jokowi Naik Moge di Acara Asian Games, PA 212: Kampanye Terselubung dan Menyesatkan
šŸ”Š Dengarkan Berita
JAKARTA, NNC - Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Chaidir Bamukmin mengomentari aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) naik motor gede (moge) saat menuju lokasi acara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (18/8/2018) malam.

Menurut Habib Novel, apa yang dilakukan Jokowi adalah bentuk pencitraan yang telah didesain sedemikian rupa demi meraih simpati publik untuk kepentingan Pilpres 2019.
"Sudah banyak seri pencitraanya yang di desain dengan sedemikian rupa dengan shoot kamera yang sangat profesional dan bercampur kebohongan dengan aksi akrobatnya," kata Habib Novel kepada NNC, Minggu (19/8/2018).

"Emang luar biasa presiden ini sehingga saya duga kalau nggak buat kebohongan tidak enak rupanya," sambungnya.

Ditambahkannya, aksi capres petahana itu menunggangi moge di pembukaan Asian Games, mengindikasikan adanya kampanye terselubung atau curi start sebelum waktu kampanye yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Yah kami maklumlah, ini kan wadah curi start atau kampanye terselubung untuk pencitraan dengan seri yang ke berapalah, he-he-he, bingung saya," papar tokoh Front Pembela Islam (FPI) itu.

Bahkan Habib Novel menyebut, video yang memperlihatkan Jokowi naik moge dari Istana Bogor ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, sangat menyesatkan. "Saya sudah liat rekaman videonya yang tersebar, sangat menyesatkan," tandasnya.

Seperti diberitakan, pada acara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) tadi malam, diawali dengan mempertontonkan aksi Presiden Jokowi menunggangi moge dari Istana Bogor ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Motor yang digunakan Jokowi adalah Yamaha FZ1 edisi khusus yang memang selama ini menjadi tunggangan Paspampres.

Dengan mengenakan helm hitam dan berjas formal, Presiden mengendarai mogenya sampai ke panggung acara pembukaan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut. Sontak aksi Presiden ini disambut gemuruh dan decak kagum penonton yang hadir.
http://www.netralnews.com/news/politik/read/155105/jokowi-naik-moge-di-acara-asian-games-pa-212-kampanye-terselubung-dan-menyesatkan
Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli

Thread ane tadi diclose oleh cebong.

Disaat lombok sedang berduka lebih dari 400 Rakyat Tewas. Ini malah euvoria mewah-mewah. Benar benar tidak pantas. Boneka tetap akan menjadi boneka mami cebong.

saya benar benar malu. rakyat di bohongi dengan tontonan video padahal aslinya pakai stuntmam hanya untuk pencitraan. Kami sudah muak dan sudah tahu kebohongan itu.

Kami tidak sebodoh cebong cebong yg iq nya 400 satu kolam. yg bodoh ngak tahu kalau itu stuntman dan langsung memuja muja.

Mau ditaruh mana muka bangsa. dengan kebohongan seperti itu malu saya pada dunia pemimpin seperti itu.

Rakyat sudah muak dengan pencitraan.EKONOMI TERPURUK DOLAR NAIK, RAKYAT MENJERIT, DAYA BELI TURUN, . eh malah rakyat dikasih tontonan murahan seperti itu.

Kami umat islam tidak diajarkan untuk berbohong dari ulama2 kami. Tidak seperti kecebong.

Gerakan hati umat brantas cebong. Pemilih bodoh yg dipilih juga bodoh HUKUM ALAM ITU.

makin mantap
#2019GantiPresiden
#2019PAS
#2019IslamJaya
yg bener benar tegas dan keren tanpa PENCITRAAN
.


Jokowi Naik Moge di Acara Asian Games, PA 212: Kampanye Terselubung dan Menyesatkan
DUKUNGAN berantas kecebongan
Diubah oleh veiila 19-08-2018 08:26
-1
5.6K
107
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan