Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
Fakta! Seks 3 Kali Sehari Sangat Ideal, Sudah Siapkah Anda?

Sering  berhubungan seks dengan pasangan akan menambah keharmonisan hubungan rumah tangga. Dalam sehari, kira-kira kamu akan bisa melakukannya berapa kali?
Dilansir Okezone dari Metro, dalam sebuah studi diungkap bahwa paling banyak pasangan suami istri berhubungan seks sampai tiga kali. Hal ini tergolong wajar, tapi sayang tidak banyak pasangan yang bisa melakukan.
Disebutkan oleh para ahli, sebagian besar orang berpikir ada yang lebih mampu menghadapi pasangannya untuk bercinta di ranjang lebih dari tiga kali. Tapi faktanya tidak, sebagian pasangan hanya mampu bercinta cukup tiga kali.
Pastinya jeda waktu diatur agar tidak terlalu lelah. Mungkin Anda berdua bisa memanfaatkan momen akhir pekan yang santai sekali.

Studi yang dipublikasikan di The Conversation melibatkan pasangan suami-istri di Inggris, berusia 18-29 tahun. Studi dilakukan setelah mereka berhubungan seks dalam empat minggu terakhir.
Dari studi ini, perkiraan rata-rata seberapa sering orang lain melakukan seks per bulan adalah 15 kali. Cara ini dapat menyenangkan pasangan dengan cara intim.
Artinya jika pasangan bercinta 15 kali dalam satu bulan, dalam seminggu bisa cukup satu hari, tapi sampai 3 kali. Ini adalah waktu ideal yang membuat pasangan tidak mengalami penurunan gairah seks.
Justru semakin sering bercinta, pasangan jauh lebih sehat. Sebab kegiatan menyenangkan ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sekaligus merangsang hormon baik dari tubuhnya.

Siapa yang tidak mau selalu sehat, tapi kuncinya cuma harus sering bercinta? Coba deh praktikkan!
Nah, supaya pasangan tidak bosan, coba lakukan eksplorasi mendalam untuk mempertahankan keintiman. Misalnya, dalam memiih gaya seks harusnya bervariasi dan tidak terpaku dengan satu gaya.
Anda berdua harus saling belajar memperdalam ilmu bercinta secara bersama-sama. Jangan biarkan suasana hati pasangan terganggu karena bisa merusak momen Anda. Siapkah berhubungan seks dengan si dia malam ini
http://www.krjogja.com/web/news/read...h_Siapkah_Anda
-1
9.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan