victimofgip44Avatar border
TS
victimofgip44
Diminta Urus Negara, Jokowi Jangan Banyak Gaya!


Ada video menarik yang muncul jelang pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu kemarin (18/8/18).

Video tersebut melibatkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Dimana pada video yang dirilis oleh akun Twitter @netmediatama tampak Presiden mengendarai sepeda motor berwarna hitam untuk menuju stadion kebanggan warga Indonesia, Gelora Bung Karno.

Sepanjang perjalanan ke Gelora Bung Karno, Joko Widodo yang diperankan oleh stuntman (pemeran pengganti) menunjukkan atraksi-atraksi mencengangkan seperti jumping dan stoppie (mengerem hingga ban belakang terangkat.

Aksi itu pun menuai banyak kritik. Salah satunya dari pengamat politik dan anggaran Uchok Sky Khadafi. Menurutnya, apa yang dilakukan Jokowi adalah sebuah pencitraan dirinya sendiri sebagai calon Presiden RI 2019.

“Itu, perjalanan dia (Jokowi) memfaatkan fasilitas negara untuk kampanye. Dan pembuatan video itu menggunakan vasilitas dan uang negara,” kata Uchok kepada telusur.co.id, Sabtu (19/8/18).

Ia pun mendesak agar Badan Pengawas Pemilu dan Komisi Pemilihan Umum untuk mengeluarkan surat teguran kepada calon petahana itu. “Bawaslu, KPU harus keluarkan surat teguran kepada Jokowi,” kata dia.

Uchok menyarankan agar Jokowi tidak banyak gaya, dan tidak perlu gaya-gayaan. Sebab, Jokowi dinilainya tidak memiliki prestasi.

“Memalukan sekali hanya untuk bergaya-gayaan, untuk pencitraan. Prestasilah yang diperlihatkan. Ekonomi tuh dipikirin, kurs tuh melambung, utang tuh dibayar, bukan buat gaya-gayaan,” kata dia.


https://telusur.co.id/2018/08/19/dim...n-banyak-gaya/

Benar benar kacau negara ini. Rakyat disuguhi tontonan sinetron kepala negara naik motor. Untungnya apa bagi Indonesia? Sementara ekonomi tetap stagnan dan rakyat hidup kesusahan.

Quote:
Diubah oleh victimofgip44 19-08-2018 04:32
tien212700
tien212700 memberi reputasi
-3
5.7K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan