andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Ahok Tak Kecewa Jokowi Pilih Ma'ruf Amin


Ahok Tak Kecewa Jokowi Pilih Ma'ruf Amin

VIVA –Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disebut ingin menemui Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, KH Ma'ruf Amin.

Hal itu diutarakan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, saat peluncuran buku berjudul 'Kebijakan Ahok' di Jakarta, Kamis 16 Agustus 2018.

Djarot beberapa waktu lalu menemui Ahok yang saat ini mendekam di tahanan Mako Brimob, Depok. "Nanti kalau saya keluar, dia bilang gitu, saya mau ketemu sama Pak Ma'ruf Amin," kata Djarot mengulang ucapan Ahok.

Djarot mengatakan, Ahok sudah mengetahui ihwal ditunjuknya Ma'ruf menjadi calon wakil presiden. Ma'ruf akan berduet dengan Joko Widodo yang juga pernah memimpin bersama Ahok di DKI Jakarta.

Menurut Djarot, Ahok tak menaruh perasaan kecewa atas Ma'ruf yang dampak dari kebijakannya sampai terjadi aksi massa menuntut dirinya ke penjara.

"Sudah selesai, ya sudah selesai. Iya enggak ada masalah. Apa yang dikerjakan oleh Pak Jokowi ini harus dilanjutin terus," kata dia.

Djarot juga memastikan, Ahok belum berencana menjadi tim sukses Jokowi-Ma'ruf saat nanti bebas.
Bilang hitungannya, kemungkinan besar Ahok baru keluar penjara tahun depan, karena terhitung bulan ini saja ia sudah berada di 'hotel prodeo' satu tahun tiga bulan.

Ahok menjalani masa hukumannya selama dua tahun karena hakim menyatakan dirinya menistakan agama. "Pak Ahok tetap kasih support. Meskipun tidak masuk sebagai tim kampanye, tidak harus di panggung gitu ya," ujarnya.

_______

Dalam hati siapa tahu emoticon-Big Grin
Diubah oleh andika.1stravel 16-08-2018 11:40
2
1.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan