kudaponi8888Avatar border
TS
kudaponi8888
HEBOH - PRIME ACADEMY LAUNCHING UNTUK ROADSHOW SE-INDONESIA


PRIME ACADEMY - INDONESIA hadir untuk agan2 trader yang level newbie (baru mau belajar dan tanya2 teman) sampai level expert (profit gila2an) dalam mendalami cara trading yang jitu dan konsisten.

Launching Prime ACADEMY akan dilakukan di kotanya arek Suroboyo a.k.a Surabaya tanggal 26 Agustus 2018 di hotel Ibis Style Center dengan mendatangkan pembicara khusus ahli fundamental dan salah satu Insider HEDGE FUND berlisensi  USA dan UK tapi orang lokal (Suhu-nya Fundamental nih) namanya Mr. H.Siahaan, CFA dan juga Mr. Muh. Rais dari TrapperFX. Selanjutnya nih kota2 yang akan dikunjungi dalam waktu dekat (kalau mau rikues di kota anda, kontak kami yah gan, PM aja biar cepat):

1. Surabaya
2. Makassar
3. Banjarmasin
4. Bogor
5. Lombok Timur
6. Riau / Tembilahan
7. Malang
8. Purwakarta
9. Lamongan
10. Pekalongan
11. Pekanbaru
12. Aceh
13. Bali


Mau lihat bukti kami tayang di media nasional , cekibrot gan :

https://www.liputan6.com/bisnis/read...k-beri-edukasi

https://finance.detik.com/advertoria...vestasi-bodong

http://www.tribunnews.com/bisnis/201...-untuk-edukasi



Eh jangan ketinggalan lho kalau yang mau tatap muka langsung di Jakarta, ada kelas umum yang tentunya gratis melalui webinar dan konsultasi gratis 1 on 1 jam 9 pagi sampai 8 malam untuk basic trading, alamatnya di gedung Multivision Tower, Kuningan, lantai 25 (lebih detailnya PM ke pemilik thread gan) atau daftar di bawah ini:

DAFTAR GRATIS DISINI :

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...1C2Ng/viewform


Kelas Khusus workshop 2x seminggu juga ada lho, tapi itu buat agan yang benar2serius dan mau profit dari financial market, karena akan dibahas mengenai komoditi, emas, indeks gabungan , saham NYSE, cryptocurrency, saham lokal, obligasi, bond, options, reksadana dan banyaaakk lagi dari para expertnya. Nah kelas ini berbayar sesuai paket dari 10 juta - 50 juta tapi dijamin ilmunya dibawa sampai akhir hayat (mau detailnya kontak kami lagi dijamin ga mengecewakan)

Simplenya, kami mau meng-edukasi yang benar2 bukan kayak beli kucing dalam karung gan apalagi mengenai long term trading yang tentunya akan sangat bermanfaat, so, buruaaannnnn daftar!!!


0
2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan