yahlordAvatar border
TS
yahlord
Bantai Tower Musuh Pakai Tel'Annas, Ini Triknya!

Yang paling penting Attack speed, Critical Rate, Physical Attack 


Build Tel'Annas apa sih yang paling ideal? Pertanyaan tersebut pasti terbersit di benak kalian ketika mengetahui bahwa hero bersenjatakan panah yang satu ini hadir di Arena of Valor. Menambah pilihan hero archer, Tel'Annas digadang-gadang akan menjadi archer idola baru yang setara dengan Violet


Menjawab pertanyaan di atas, untuk saat ini build ideal Tel'Annas adalah memaksimalkan attack speed, critical rate, dan physical attack. Nah, apa saja item dan Arcana yang direkomendasikan untuk Tel'Annas? Kalian bisa simak langsung di bawah ini!




Sumber gambar: Tangkapan layar in game


Untuk memaksimalkan potensi Tel'Annas, dia harus dipasangkan dengan item yang meningkatkan attack speed dan critical rate serta physical attack. Berikut adalah kombinasi item yang direkomendasikan untuk Tel'Annas.


Claves Sancti



Sumber gambar: aov.garena.co.id


Item pertama yang direkomendasikan adalah Claves Sancti. Dengan harga relatif lebih murah dari yang lain, Tel'Annas akan mendapat tambahan 100 poin physical attack, serta 30% critical rate.


War Boots



Sumber gambar: aov.garena.co.id


Untuk sepatu, Tel'Annas direkomendasikan menggunakan War Boots. Dengan sepatu ini, kemampuan attack speed dari Tel'Annas akan bertambah sebesar 15% dan tentunya peningkatan movement speed.


Slikk's Sting



Sumber gambar: aov.garena.co.id


Selanjutnya Tel'Annas akan cocok dipasangkan dengan Slikk's Sting. Tambahan 30% attack speed, 20% critical rate dan 5% movement speed akan membuat serangan Tel'Annas semakin cepat dan berpotensi mengeluarkan serangan critical. Selain itu, pasif Hurricane akan meningkatkan critical damage sebesar 50%!


Devil's handshake



Sumber gambar: aov.garena.co.id


Belum cukup dengan attack speed dan critical rate dari Tel'Annas? Kalian bisa gunakan Devil's Handshake! Item ini akan menambahkan 30% attack speed, 20% critical rate dan juga 5% movement speed. Dengan kombinasi sejauh ini kalian akan mendapatkan attack speed dan critical rate yang luar biasa!


Muramasa


Sumber gambar: aov.garena.co.id


Berikutnya Tel'Annas perlu menambahkan physical attack yang cukup besar. Item yang direkomendasikan adalah Muramasa karena selain mendapatkan 80% physical attack,Tel'Annas juga akan mendapatkan 10% cooldown reduction dan pasif armor pierce.


Blitz Blade



Sumber gambar: aov.garena.co.id


Melengkapi kemampuan Tel'Annas, dia cocok pasangkan dengan Blitz Blade. Item ini akan menambahkan 60 poin physical attack, 30% attack speed, 10% life steal dan 5% movement speed. Selain itu Tel'Annas akan mendapatkan tambahan pasif Chain Lightning yang akan memberi tambahan damage.



Rekomendasi Arcana


Sumber gambar: Tangkapan layar in game


Untuk memperkuat Tel'Annas di awal pertarungan, dia perlu mendapatkan tambahan attack speed dan physical attack melalui Arcana yang digunakan. Berikut adalah kombinasi Arcana yang direkomendasikan untuk Tel'Annas.


Rune of Attack: Awake



Sumber gambar: aov.garena.co.id


Arcana yang direkomendasikan mengisi Rune of Attack adalah Awake. Dengan Arcana ini Tel'Annas akan mendapatkan tambahan 16% attack speed dan 5% critical rate.


Rune of Support: Assassinate



Sumber gambar: aov.garena.co.id


Selanjutnya Tel'Anas cocok dipasangkan dengan Arcana Assassinate untuk mengisi Rune of Support. Tambahan 16 poin physical attack serta 10% movement speed akan didapatkan oleh Tel'Annas.


Rune of Protection: Dragon's Claw



Sumber gambar: aov.garena.co.id


Melengkapi Tel'Annas, Arcana Dragon's Claw akan ideal mengisi Rune of Protection. Tambahan physical attack sebesar 9 poin dan armor pierce sebesar 64 poin akan membuat Tel'Annas memiliki serangan yang cukup kuat.

Itulah kombinasi item dan Arcana yang direkomendasikan untuk Tel'Annas. Dengan kombinasi tersebut Tel'Annas akan memiliki attack speed yang luar biasa cepat dan juga kemungkinan critical attack yang sangat sering!


Tapi wajib kalian ingat, ketika menggunakan Tel'Annas, pastikan kalian berpasangan dengan support yang cukup tanky (saran pasangan ideal adalah Lumburr) karena Tel'Annas memiliki pasif yang menambahkan attack damage sebesar 10% ketika ada teman di sekitarnya. Selain itu, Tel'Annas tidak memiliki escape mechanism dan ketahanan, sehingga akan menjadi makanan empuk bagi lawan ketika diketahui berjalan sendirian!



Nah, udah mulai kebayang kan trik yang bisa biin Agan jadi lebih IMBA pakai Tel Anas? Kalau Agan punya trik atau tips lainnya, langsung aja share di kolom comment ya Gan!

emoticon-Toastemoticon-Toast


tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan