hidayatsmvAvatar border
TS
hidayatsmv
6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak


Quote:


emoticon-I Love Indonesia DIRGAHAYU 73emoticon-I Love Indonesia

Kamacetan di DKI Jakarta sudah menjadi salah satu topik berita yang selalu akrab di setiap media-media yang ada di Indonesia, tak terkecuali di media sosial.
Oleh karena itu, sering sekali kita dengarkan berbagai upaya yang sudah di lakukan oleh pemprov DKI dalam menanggulangi kemacetan di ibu kota ini. Meskipun hasilnya sudah menunjukan adanya sedikit dampak positif terhadap kelancaran lalu lintas di sebagian wilayah jakarta, namun di rasa masih perlu banyak strategi atau kebijakan yang harus di lakukan oleh Pemprov. DKI saat ini.

Salah satu kebijakan yang sedang di upayakan Pemprov. DKI saat ini adalah menerapkan Sistem Ganjil Genap pada pengguna kendaraan yang melintasi jalanan ibu kota Jakarta. Dimana dari beberapa sumber yang ane baca, katanya cara tersebut sudah dapat dirasakan oleh sebagian pihak bahwa dengan kebijakan tersebut sudah cukup memberikan kelancaran buat lalu lintas di Jakarta beberapa waktu belakangan.

Jika hanya dengan penerapan sistem ganjil genap pada nomor plat kendaraan saja, sudah cukup memberikan sedikit dampak yang positif untuk mencairkan kebuntuan lalu lintas yang selama ini di tanggulangi Pemrov. DKI Jakarta. Maka tidak ada salahnya jika Pemprov. DKI juga mulai menerapkan sistem tutup buka lainnya yang tidak menutup kemungkinan bakal semakin menambah kelancaran dan kenyamanan kondisi lalu lintas di DKI Jakarta.

Kira-kira untuk penerapan sistem tutup buka lainnya yang cocok untuk memecahkan masalah kemacetan di DKI Jakarta, apa nih gan ?
Mungkin ada beberapa hal berikut ini yang layak untuk dicoba & dilakukan oleh pemerintah DKI nih ;

Tapi yang mau nyimak jangen baper ya, ngakak boleh deh :

Mobil Nyicil - Mobil Lunas

Quote:



Cowok & Cewek
Quote:



Cakep - Jelek

Quote:



Matic - Kopling
Quote:



Sepatu - Sandal
Quote:



Jomblo - Married
Quote:


Itu beberapa hal yang mungkin masih terasa rada-rada konyol untuk upaya penanggulangan kemacetan yang bisa dilakukan oleh pemprov. DKI. Dan juga seandainya hal tersebut diterapkan pun, sangat memungkinkan bakal melahirkan sejumlah kontroversi karena banyak yang protes. Namun bukankah negeri adalah negeri kontroversi, yang siapa dan dimana-mana selalu pintar dalam membuat kontroversi. Tapi yang pasti, layak deh di coba suatu saat nanti, kalau kemacetan di Jakarta sudah sangat akut.

Mohon maaf jika thread ini barangkali membuat kaskuser jengkel, namun maksud ane menulis thread ini tidak lain dan tidak bukan hanya sebagai hiburan buat teman-teman.

Teimkasih yang sudah enjoy disini dan selamat menjalankan aktivitas hari ini. Bye bye...



Quote:


Demikian, sampai jumpa di Thread yang lain, terimakasih sudah mampir ngopi disini Gan - Sis sekalian.



Spoiler for sumur:

Diubah oleh hidayatsmv 07-08-2018 22:20
0
16.5K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan