tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Manajemen Ala Anak Kos : Bukan Anak Kos Biasa
Apa yang terbesit dalam pikiran saat mendengar kata anak kos? setiap orang pasti berbeda persepsi terkait dengan anak kos, ada yang terpikirkan anak kos itu menyenangkan, ada juga yang terpikirkan anak kos itu sederhana dan terkadang terlihat sengsara dan ada juga yang mengingat anak kos itu pada mie instan dan ibu kost. Bicara anak kos tentu tak ada habisnya dan bahkan bisa menjadi sebuah karya mulai dari karya tulis hingga sebuah lirik lagu.

Credit : idntimes.com

Bicara anak kos pasti tak jauh pembahasannya dari keseharian selama ngekos, banyak orang yang merantau dan ngekos demi mengejar setiap impiannya entah itu melanjutkan studi ataupun bekerja mencari uang. Menjadi anak kos tentunya banyak cerita yang menarik di dalamnya, di pembahasan kali ini tentunya ane tak bahas lagi tentang hal yang menarik di kosan karena sudah ane tulis dalam trit sebelumnya. Di tulisan kali ini ane mau bahas anak kos dari sisi manajemennya. Setiap orang tentunya menginginkan rasa aman dan nyaman saat kos, untuk menciptakan kenyamanan itu tentunya banyak cara yang harus dilakukan agar bisa betah tinggal di kosan. Banyak faktor-faktor yang harus diperhatikan agar bisa menjadi anak kos yang bahagia, lalu bagaimanakah manajemen ala anak kos yang membuat anak kos bukan seperti anak kos biasa? berikut paparannya Gan Sis..


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal yang sebaiknya dilakukan saat ngekos biar bukan hanya sekedar jadi anak kos biasa, akan tetapi bisa menjadi anak kos yang berkualitas dan juga mampu menebar manfaat bagi orang lain. Agan dan sista punya pendapat lain? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan pengalaman selama ngekos
Sumber 1
Sumber 2
Sumber Gambar via google images
Diubah oleh tafakoer 05-08-2018 01:14
0
17.8K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan