pusparum7Avatar border
TS
pusparum7
6 Mitos Menghindari Pilek


Mungkin penyakit itu cuma sekadar pilek. Tapi, penyakit sepele itu cukup mengganggu aktivitas, apalagi jika hidung tersumbat. Ujung-ujungnya, orang jadi tak nafsu makan dan sulit tidur.


Pilek atau flu adalah penyakit pernapasan menular yang hadir dengan gejala ringan hingga berat. Siapa pun bisa terserang flu. Cuaca yang tak menentu kerap bikin daya tahan tubuh ambruk dan memberi jalan virus untuk masuk. emoticon-Wow

Oleh karenanya, banyak orang berusaha untuk menghindari flu dan mengerahkan beragam cara saat ia datang menyerang. Kebiasaan tak bepergian keluar rumah dengan kaki telanjang dan rajin mengonsumsi vitamin C jadi beberapa cara yang dilakukan banyak orang.

Namun, tak semua cara menghindari pilek itu benar adanya. Tentu Anda ingat dengan perintah orangtua untuk selalu mengeringkan rambut sehabis mencucinya. Konon, jika rambut tak cepat dikeringkan, Anda akan segera terserang flu. emoticon-surprised


Mengutip dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...ghindari-pilek , berikut beberapa mitos tentang flu yang perlu Agan ketahui:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Saat pergantian musim gini, memang penyakit mudah menghapiri siapapun.

Untuk itu, selalu jaga kesehatan ya gan. Jangan sampe sakit... emoticon-Kissemoticon-Cool
0
9.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan