yangcanggihcomAvatar border
TS
yangcanggihcom
PUBG Mobile Tambahkan Banyak Konten Menarik Dalam Update Akhir Juli 2018
Game berjenis Battle Royale yang mengadu banyak pemain di dalam satu daerah sedang menjulang popularitasnya saat ini. Game yang masih menduduki posisi tinggi di jenis game tersebut hingga saat ini tentu saja PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Bila kamu adalah satu dari sekian banyak pemain di dalam PUBG Mobile, maka bersiaplah untuk mendapatkan lebih banyak keseruan.




Melalui update terbarunya, PUBG Mobile memberikan konten baru yang menarik. Pertama adalah daerah baru untuk bertempur, menambahkan arena pertempuran menjadi Miramar dan Erangel. Selain itu, ada pula fitur baru War Mode yang lebih seru dibandingkan Battle Royale klasik.

Karena banyaknya konten baru yang ditambahkan, maka bila kamu belum meng-update gamemu, bersiaplah. Ukuran update game tersebut cukup besar, yaitu sekitar 1,5 GB. Dari ukuran yang besar tersebut, tentunya kamu bisa menebak akan sebanyak apa konten baru yang dapat ditemui nantinya.

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:



YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
0
19.3K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan