Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stomsaAvatar border
TS
stomsa
Mengenal Tren G*blok "Hot Water Challange" dan Apa Bahayanya

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Haloha! Selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian. Jumpa lagi dengan TS "stomsa" di thread yang sederhana ini.


Ada banyak sekali tren-tren konyol yang sangat viral di jagat dunia maya belakangan ini. Seperti tren menekan are jantung sampai pingsan (TS lupa namanya) sampai bergelantungan di pintu mobil. Nah! tren viral yang satu ini bukan hanya konyol tapi a..sudahhlahh!! 


Sesuai dengan namanya, tantangan ini memanfaatkan air panas sebagai media utamanya. Bayangin aja ente disiram pakai air panas. Apa faedahnya coba?? Yang ada malah melepuh tuh kulit. Tren ini dapat berupa meminum air panas melalui sedotan atau menyiramkan air panas ketubuh sendiri atau orang lain. 

Tantangan ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2014 lalu dan kembali muncul melalui situs berbagi video YouTube beberapa pekan terakhir.

Seberapa bahayakah tantangan ini? Ya tentu saja sangat berbahaya. Ketika air mendidih menyentuh kulit, maka dapat menyebabkan luka bakar tingkat dua.

Sudah banyak manusia yang menjadi korban tren ini. Salah satunya Kyland Clark yang masih berusia 15 tahun harus dilarikan kerumah sakit setelah seorang temannya menuangkan air panas ketubuhnya saat ia sedang tidur dirumah temannya.



Saat Kyland tertidur di sofa, temannya menggunakan microwafe untuk memanaskan satu wadar air dan menuangkannya ke tubuh korban. 

Korban lainnya adalah anak berusia 8 tahun asal florida yang tewas beberapa hari setelah ia meminum air panas dengan sedotan.



Pihak Youtube sendiri telah menanggapi hal ini dan bekerja keras akan menyisir video-video yang mengandung konten berbahaya seperti ini.  Namun pihak Youtube dikritik oleh para netijen karena harus menunggu laporan dulu baru bertindak.



Di negara kita sendiri TS belum pernah dengar ada yang melakukan tantangan konyol ini dan semoga tidak ada emoticon-Ultah. Meskipun dinegara kita banyak juga para kaum alay, TS yakin kalau yang beginian pasti ga bakalan dilakukan. Air panas itu nikmat buat nyeduh kopi bukan untuk disiram ketubuh sendiri apalagi orang lain emoticon-Leh Uga

Sekian dulu thread TS kali ini sampai jumpa di thread yang selanjutnya. Jika berkenan silahkan di rate emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Ref:




0
18.6K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan