stomsaAvatar border
TS
stomsa
Unik! Kacamata Berbentuk Aneh ini dapat Mencegah Mabuk

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Haloha! selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian. Jumpa lagi dengan TS "stomsa" di thread yang sederhana ini.


Sesuai judul kali ini saya akan membahas mengenai sebuah kacamata berbentuk yang cukup unik yang dapat mencegah mabuk perjalanan bukan mabuk karena minuman ber-alkohol apalagi mabuk cinta emoticon-Big Grin.



Mabuk perjalanan memang sangat mengganggu apalagi saat melakukan perjalanan yang cukup jauh. Biasanya orang yang menderita mabuk perjalanan memilih mengkonsumsi obat anti mabuk ataupun menggunakan minyak angin untuk mengurangi bau dari kendaraan. Namun, tetap saja cara tersebut tidak cukup efektif untuk mencegah mabuk.


Nah! Bagi gansist sekalian yang menderita mabuk perjalanan, kacamata ini mungkin dapat menawarkan bantuan yang signifikan. 

Kacamata bernama Seetroenini diproduksi oleh produsen asal Prancis Citroen. Agak aneh juga sih produsen mobil memproduksi kacamata emoticon-Big Grin. Namun hal tersebut menjadi masuk akal karena orang-orang biasanya mabuk perjalanan karena menggunakan kendaraan mobil. Kacamata ini telah diuji secara ekstensif di laboratorium sebagai perangkat medis dan mencapat tingkat efisiensi sebesar 95 persen. 

Menurut laporan dari CNet, hal ini disambut baik oleh sekitar 30 juta orang di Eropa yang menderita mabuk perjalanan dan jutaan orang lain diseluruh dunia.


Mabuk kendaraan terjadi karena otak kita mengalami perbedaan sinyal yang dikirim oleh mata dan cairan telinga bagian dalam. 

Kacamata ini memiliki cairan berwarna cerah yang membentuk bingkai gelas yang bergerak dicincin depan dari kanan ke kiri. Sementara dicincin samping bergerek dari depan kebelakang. Kombinasi dari gerakan cairan-cairan ini dilihat oleh mata dan dapat menyinkronkan dengan cairan di telingan bagian dalam. 

Para penderita cukup memakai kacamata ini kurang lebih sepuluh menit dan dapat melepasnya kembali. Dari 20 orang yang diuji sebagai subjek tes, hanya satu orang yang gagal mendapatkan bantuan dari si kacamata ini. Kacamata ini dijual secara terbatas dengan harga kurang lebih $100. Mahal juga yak sejuta lebih emoticon-Big Grin


Sekian dulu thread TS kali ini. Sampai jumpa di thread berikutnya. Jika berkenan silahkan di rate emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Ref:





0
12.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan