shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
Museum Aneh Yang Ada di Dunia, Paling Akhir Bikin Terkejut


Thread ane kali ini bakal bahas tentang hal yang agan pasti jarang tahu, yaitu Museum paling aneh yang ada di dunia. Thread ini saya buat berdasarkan informasi yang saya dapat dari media sosial, dan lain-lain. Enjoy !!


Quote:


1. Museum Toilet Sulabh di India




Museum satu ini merupakan salah satu museum paling aneh di dunia. bagaimana tidak, museum ini memamerkan koleksi-koleksi dari seluruh dunia terutama India yang berhubungan dengan toilet.



Museum yang berada di New Delhi, India ini diresmikan pada tahun 1992, cukup lama juga untuk sebuah museum. Museum ini bukan hanya memamerkan pajangan-pajangan tidak penting di toilet. Namun juga memiliki koleksi yang memiliki sejarah cukup banyak. Selain itu juga museum ini memiliki dasar pengetahuan sistem sanitasi buat agan yang ingin buat toilet di rumahnya.


2. Museum Ramen Shin di Yokohama




Museum satu ini adalah museum yang cukup aneh yang ada di dunia. Museum Ramen, sudah jelas museum ini memamerkan ramen sebagai isi dari koleksi museum tersebut. Museum ini kadang menjadi destinasi para pecinta ramen dari seluruh dunia yang datang berkunjung ke Jepang



Museum yang berada di kota Yokohama, Jepang ini dibuka pada tahun 1994. Museum ini bukan hanya sekedar tempat yang memamerkan ramen-ramen dari seluruh dunia, terutama Jepang. Tapi juga memperlihatkan sejarah ramen di Jepang dan cara membuat ramen secara tradisional dan modern.


3. Museum Sex di New York




Museum satu ini mungkin jadi favorit buat agan yang suka berpikiran kotor. Museum Sex, ya museum satu ini merupakan salah satu museum yang memamerkan koleksi-koleksi yang berhubungan dengan seksualitas makhluk hidup.



Museum yang dibuka pada tahun 2002 yang bertempat di New York, Amerika Serikat. Agan jangan berpikiran bahwa museum ini hanya memamerkan seksualitas secara gamblang, namun museum ini memberikan informasi seksualitas baik manusia bahkan sampai hewan.


Itulah museum-museum aneh dan unik yang ada di dunia. Masih banyak gan, museum-museum di dunia yang mungkin lebih aneh dari yang saya berikan di thread kali ini.

Mungkin dengan thread ini, agan yang sedang berlibur ke negara-negara tersebut tertarik untuk berkunjung ke museum itu. Jangan lupa gan saling sharing tentang museum paling aneh yang pernah agan kunjungi bareng kaskuser lain.


Quote:


Quote:







Thank You emoticon-Toastemoticon-Toast






Diubah oleh shndrjames 31-07-2018 06:30
0
18.3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan