williamoh21Avatar border
TS
williamoh21
5 Penginapan di Ayer yang murah dan cocok untuk Backpacker

Bagi anda Backpacker yang suka jalan jalan dan sedang kebetulan jalan jalan ke anyer. Jangan pusing untuk mencari penginapan yang murah dan pas untuk kantong seorang backpacker. Disini kami akan memberitahukan kepada kalian dan kami akan membantu kalian untuk mencarikan anda hotel atau penginapan yang cocok dengan selera dan isi kantong anda.

1. Hotel Poci

Spoiler for hotel poci:
Bagi anda Backpacker yang suka atau ingin berlibur ke tempat yang tenang. Hotel poci atau yang di kenal dengan kampung poci. Hotel poci adalah hotel yang cocok untuk di datangi. Karena hotel poci memiliki suasana hotel yang bertema alam dan seperti di desa. Jadi bagi kalian yang ingin merasakan suasana yang aman dan tentram hotel poci adalah hotel yang cocok bagi anda, karena anda akan berasa tinggal di pedesaan yang damai. Hotel poci juga memiliki harga yang sangat murah. Hotel poci sati malah hanya di hargai 300 ribuan. Sangat cocok untuk kantong anda, dan meski murah, kualitas hotel ini bisa dibilang sangat baik.

2. Resort Prima Anyer

Spoiler for resort prima anyer:

Resort Prima Anyer adalah hotel atau penginapan yang berada tepat di depan pantai. Suasana pantai yang indah, dan kamar hotel yang ada tepat di depan pantai membuat Resort prima anyer sebagai penginapan yang enak. Kita dapat kembali ke hotel dengan mudah untuk beristirahat, apalagi setelah kita telah lelah bermain di pantai seharian. Resort Prima Anyer juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti kolam berenang dan ruangan kamar yang luas. Anda bisa menginap di Resort Prima Anyer hanya dengan harga 300 ribuan. Sangat cocok dengan kantong seorang backpacker.

3. Muara Carita Cottage

Spoiler for muara cari cottage:

Penginapan ini adalah salah satu penginapan terkenal di Anyer. Karena fasilitasnya yang sangat lengkap. yaitu, lapangan tenis, kolam berenang, kamar yang dipenuhi AC, serta tempat pemijatan. Fasilitas tersebut membuat Muara Carita Cottage sebagai penginapan yang banyak di gunakan turis. Harga untuk semalam lebih mahal sedikit dari hotel sebelumnya, namun cukup pas untuk fasilitas dan pelayanan yang diberikan.

4. Aston Anyer Hotel

Spoiler for hotel aston anyer:

Ya Aston Anyer Hotel. Di urus oleh Aston sudah jelas Aston Anyer Hotel memiliki pelayanan serta kamar yang terwat baik. Tanpa harus dijelaskan, nama Aston sudah menjelaskan fasilitas kamar serta fasilitas hotel yang sudah pasti lengkap. Walaupun begitu, Kamar di Aston hotel bisa dipesan dengan harga yang tidak semurah sebelumnya. Yaitu 700 ribuan, tetapi Aston Anyer Hotel adalah termasuk salah satu hotel terbaik di Anyer.

5. Sunset View Carita

Spoiler for sun set view carita:


Sunset View Carita adalah pantai yang terletak di depan pantai carita. Anda bisa menikmati pemandangan sunset yang indah dari dalam hotel yang membuat pengguna hotel sangat terpesona. Sunset View Carita hotel juga memiliki banyak fasilitas diantaranya yaitu taman bermain anak, kamar full AC, dan juga kuliner yang sangat enak. kamu bisa menginap di penginapan ini hanya denga 200 ribuan.

Sekian 5 hotel paling terjangkau dan cocok untuk backpacker yang ingin berlibur ke Anyer. Selain untuk backpacker, penginapan ini juga cocok untuk keluarga karena kamar kamarnya sangat cocok untuk keluarga. Semoga artikel ini bisa menjadi pertimbangan untuk anda.

Bagi kalian yang pengen menginap disini bisa langsung mengunjungi webnya langsung disini :


0
8.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan