Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Dilempari Bra saat Konser, Penyanyi Ini Menyumbangkannya untuk Wanita Tunawisma



Dalam sebuah konser musik, sudah bukan hal baru jika ada penonton yang melemparkan sesuatu ke panggung.Hal ini juga dialami olehpenyanyi Amerika yang berdarah Jepang, Hayley Kiyoko.Pelantun lagu "Curious" ini mendapati berbagai hal yang dilemparkan oleh penonton ke atas panggung.Satu diantaranya adala bra yang terus menerus dilemparkan kepadanya.Alih-alih membuangnya, Kiyoko justru memanfaatkan bra yang dilemparkannya tersebut untuk sebuah aksi amal.Ia mengumpulkan dan mendonasikan bra tersebut untuk para wanita tunawisma.Hal ini disampaikan langsung oleh Kiyoko melalui unggahan Instagram-nya berikut ini.



"HEY BRA THROWERS. Remember all of those bras you threw at me on tour?!?! We got a total of 78 BRAS. What are we going to do with your ‘support’? We are donating them to @isupportthegirls who helps girls that are experiencing homelessness or are in need. Thank you for an amazing tour and for all these bras, and thank you @neararussell for collecting them after every show!!"

(HEY PARA PELEMPAR BRA. Ingat semua bra yang kamu lempar padaku saat tur?!?! Kami mendapat total 78 bra. Apa yang akan kami lakukan dengan 'dukungan' Anda? Kami menyumbangkannya kepada @supportthegirls yang membantu para gadis tunawisma atau sedang membutuhkan. Terima kasih untuk tur yang luar biasa dan untuk semua bra ini, dan terima kasih @neararussell untuk mengumpulkan bra di setiap pertunjukan!!)

Begitulah ungkap Kiyoko pada keterangan unggahan di atas.


Dalam foto tersebut tampak penyanyi 27 tahun itu berbaring bersama tumpukan bra yang dikumpulkannya.Berikut ini salah satu video yang memperlihatkan Kiyoko dilempari bra oleh penonton.



Tidak ada motivasi universal tentang aksi melempar bra ke panggung selama konser.Mungkin penonton konser terkesan dengan penampilan Kiyoko dan tidak punya apa pun untuk diberikan selain bra yang mereka kenakan.Sementara sebagian besar musisi membuang barang-barang yang dilemparkan penonton itu, Hayley Kiyoko memutuskan untuk melakukan sesuatu yang baik dengan puluhan bra yang ia dapatkan.


cewe di lempar bh ..piye iki

emoticon-Takut


0
5.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan