Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

farhanbasyirAvatar border
TS
farhanbasyir
OPPO FIND X YANG MENCURI PERHATIAN!
Spoiler for :

Beruntung sekali rasanya hari Sabtu tanggal 21 Juli 2018 kemarin, saya menjadi salah satu dari 100 orang terpilih yang diundang ke event Kaskus The Lounge with Oppo Find X di Bandung, bagaimana tidak? Saya sudah menantikan ini sejak lama, disaat sebelumnya saya cuma bisa melihat gambarnya saja tapi di event ini saya bisa melihat secara langsung dengan mata kepala saya sendiri dan tidak hanya itu, saya juga diberikan kesempatan untuk mencoba dan mengeksplore kecanggihan dari OPPO Find X ini. Warbiyasah!

Merasa lebih special lagi karena OPPO Find X ini di Indonesia masih dalam tahap pemesanan saja, jadi bisa dibilang belum ada yang tahu secara langsung. Sementara saya dan undangan lain sudah bisa foto-foto pake kamera canggihnya yang tersembunyi! iya guys! tersembunyi! jadi ga perlu khawatir kalo (amit-amit) nih ya jatoh terus lensa kameranya rusak, karena teknologi canggihnya memungkinkan proteksi maksimal untuk segala macam kecelakaan pada perangkat ponsel ini. Ghellaaa khaaan?

Spoiler for :


Disclaimer dulu yah, cewek manis berhijab itu bukan saya. Tolong jangan salah fokus yah, tetap fokus pada OPPO Find X nya! Haha.. Yang mau saya ceritain lewat gambar itu adalah betapa oke-nya penampilan fisik dari smartphone yang dijuluki #TheFutureFlagship ini. Kita skip saja desain nya yang sudah sangat modern dan cantik ini ya, karena sudah pasti tidak ada lawannya cuyy! Saya sengaja pasang foto itu karena saya mau bahas warnanya, di foto itu tampak bahwa warna fotonya lebih ke ungu tua glossy apa gimana gitu kan ya? Tapi percaya gak, kalo dilihat dari angle yang berbezaaa, warnanya akan berbeda! Asli man! diliat langsung dari jarak dekat juga bisa jadi beda lagi warnanya, cocok nih buat yang bosenan dan keluar budget banyak buat ganti-ganti casing smartphone, karena kalo pake OPPO Find X mah udah gak perlu di kasih casing lagi keleus!
Spoiler for :


Nah kalo yang ini baru foto muka saya, saya taro miring yah biar kalian ga terlalu enek ngeliat foto saya di postingan ini, mungkin kalian mikirnya di acara Kaskus The Lounge with OPPO Find X kemarin ada photo booth lengkap dengan fotografer handal plus settingan pencahayaan professional sehingga hasil fotonya bisa ada dua warna cahaya seperti itu yang menembak ke wajah saya, ungu dan pink. Kalau kalian berpikir demikian, salah saudara-saudaraa! Karena saya kasih tahu nih ya, itu backdropnya putih biasa, lighting pun pake lampu dari ruangan biasa aja bukan lampu berwarna dan bukan lampu khusus buaat studio foto, dan itu tidak menggunakan jasa fotografer handal! Tapi hanya menggunakan OPPO Find X! ih cucook kaan! udah berasa jadi finalis American Next Top Model gak sih? Filter dua cahaya gini nya pun sudah ada di kamera nya, jadi udah gak perlu download-download aplikasi macem-macem lagi! cukup dengan OPPO Find X aja gaes!

Spoiler for :


Buat orang seperti saya dan teman-teman, mungkin review seperti ini lah yang selalu kita cari kalau ingin membeli smartphone baru, karena untuk masalah insidersnya, kecanggihan material software dll nya sih saya sudah percayakan langsung sama OPPO. Karena kalaupun saya nanya dan minta dijelasin hal-hal teknisnya, saya sih belum tentu akan mengerti yah hihihihi, yang paling penting buat saya adalah bahwa saya akan menjadi pusat perhatian apabila saya jalan-jalan dan bersosialisasi sambil menenteng Oppo Find X. 

Oke deh segitu aja sih sebetulnya, intinya sih dari apa yang udah saya liat secara langsung dengan menggunakan mata kepala saya sendiri dan juga udah saya rasain langsung dengan indera saya yang lain, saya berani banget untuk merekomendasiin OPPO Find X ini buat dimiliki.
Diubah oleh bbboldy 27-07-2018 07:18
0
1.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan